home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cedera Membaik, Song Joong Ki Mulai Jalani Masa Rehabilitasi

Sabtu, 05 Maret 2016 13:16 by soli | 5821 hits
Cedera Membaik, Song Joong Ki Mulai Jalani Masa Rehabilitasi
image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama penuh aksi 'Descendants of the Sun' sempat membuat salah satu pemain utamanya cedera. Namun baru-baru ini agensinya mengatakan pada Jumat (4/3) Song Joong Ki sedang memasuki masa rehabilitsi, seperti mengutip Kpop Herald.

Song Joong Ki akhirnya sudah diperbolehkan melepas gips yang harus membalut di pergelangan tangan kanannya. Namun menurut keterangan agensinya, Blossom Entertainment, pemeran Kapten Yoo Si Jin ini dianjurkan untuk melanjutkan masa rehabilitasinya.

Di samping cedera di pergelangan tangan kanannya, hal yang sama terjadi pada kakinya. Ketika menjalani syuting adengan stunts untuk drama yang sudah mendapat perhatian publik pada episode perdananya, Song Joong Ki mengalami kerobekan pada salah satu ligamen di pergelangan kaki kanannya.

Proses syuting drama 'Descendants of the Sun' diselesaikan jauh sebelum episode perdananya tayang. Drama ini juga merupakan drama Korea pertama yang ditayangkan bersamaan di Korea Selatan dan Cina.

Baca juga: Song Joong Ki Bikin Kim Soo Hyun Panik Dikit di Queen of Tears

Di samping cedera yang dialami lawan main Song Hye Kyo dalam drama tersebut, sang produser salut dengan kegigihan Song Joong Ki. Tanpa tekad kuat Song Joong Ki, sang produser mengatakan bahwa mereka tidak akan bisa menyelesaikan tayangan mereka tepat waktu.

Sementara itu, Song Joong Ki dijadwalkan akan bermain dalam film 'Gunhamdo' yang disutradai oleh Sutradara Ryu Seung Wan dimana syuting akan dimulai pada Bulan Juni.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)