SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Park Bo Gum Ditilang Polisi Afrika Saat Mengemudi di ‘Youth Over Flowers’

Sabtu, 05 Maret 2016 16:14 by astikarinaap | 2822 hits
Wah, Park Bo Gum Ditilang Polisi Afrika Saat Mengemudi di ‘Youth Over Flowers’
Image source: TV Daily

DREAMERS.ID - Saat berjalan-jalan di negeri orang, ada saja kejadian tak menyenangkan yang dialami para aktor ‘Reply 1988’ saat syuting di Afrika. Pada episode 4 maret lalu, Park Bo Gum dipaksa menepi oleh polisi lokal karena dianggap melanggar lalu lintas.

Mulanya Park Bo Gum mengambil alih kemudi dari Ahn Jae Hong yang sebelumnya mengemudi. Karena kesalahannya gagal memahami tanda lalu lintas di sana, ia terus jalan saat tanda menunjukan untuk berhenti. Akibatnya ia harus berurusan dengan polisi di pos setempat. Semua surat-suratnya pun diperiksa termasuk SIMnya.

Pemeran Choi Taek di 'Reply 1988' ini mengatakan, "Aku memang melihat tanda, tapi aku pikir itu berarti 'mengemudi perlahan-lahan’." Park Bo Gum pun masuk ke pos untuk pemeriksaan dan diinterogasi oleh polisi setempat.


Image source: tvN

Ahn Jae Hong yang terlihat sangat khawatir mengatakan, "Apakah Bo Gum akan ditangkap?" Padahal Park Bo Gum baru saja tiga menit mengemudi sebelum kejadian tak diharapkan ini terjadi. Semua orang pun menjadi sangat khawatir karena mereka jauh dari negara asalnya.

Baca juga: Park Bo Gum, Aktor 'Hwarang', Hingga YoonA Terlihat di Konser Solo BTS!

Karena kejadian tak terduga ini, Ryu Jun Yeol, Ahn Jae Hong, dan Go Kyung Pyo tiba lebih dulu di hotel untuk check-in. Sementara Park Bo Gum menyusul sampai urusannya selesai. Saat Park Bo Gum datang, ketiga orang itu menyambut Park Bo Gum dengan berpelukan.

Mereka bertiga sepertinya benar-benar khawatir pada adik termudanya itu ya, Dreamers..

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)