home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Park Bo Gum Ditilang Polisi Afrika Saat Mengemudi di ‘Youth Over Flowers’

Sabtu, 05 Maret 2016 16:14 by astikarinaap | 3421 hits
Wah, Park Bo Gum Ditilang Polisi Afrika Saat Mengemudi di ‘Youth Over Flowers’
Image source: TV Daily

DREAMERS.ID - Saat berjalan-jalan di negeri orang, ada saja kejadian tak menyenangkan yang dialami para aktor ‘Reply 1988’ saat syuting di Afrika. Pada episode 4 maret lalu, Park Bo Gum dipaksa menepi oleh polisi lokal karena dianggap melanggar lalu lintas.

Mulanya Park Bo Gum mengambil alih kemudi dari Ahn Jae Hong yang sebelumnya mengemudi. Karena kesalahannya gagal memahami tanda lalu lintas di sana, ia terus jalan saat tanda menunjukan untuk berhenti. Akibatnya ia harus berurusan dengan polisi di pos setempat. Semua surat-suratnya pun diperiksa termasuk SIMnya.

Pemeran Choi Taek di 'Reply 1988' ini mengatakan, "Aku memang melihat tanda, tapi aku pikir itu berarti 'mengemudi perlahan-lahan’." Park Bo Gum pun masuk ke pos untuk pemeriksaan dan diinterogasi oleh polisi setempat.


Image source: tvN

Ahn Jae Hong yang terlihat sangat khawatir mengatakan, "Apakah Bo Gum akan ditangkap?" Padahal Park Bo Gum baru saja tiga menit mengemudi sebelum kejadian tak diharapkan ini terjadi. Semua orang pun menjadi sangat khawatir karena mereka jauh dari negara asalnya.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Karena kejadian tak terduga ini, Ryu Jun Yeol, Ahn Jae Hong, dan Go Kyung Pyo tiba lebih dulu di hotel untuk check-in. Sementara Park Bo Gum menyusul sampai urusannya selesai. Saat Park Bo Gum datang, ketiga orang itu menyambut Park Bo Gum dengan berpelukan.

Mereka bertiga sepertinya benar-benar khawatir pada adik termudanya itu ya, Dreamers..

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)