home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Tak Nyaman dan Kesal, Kendall Jenner Ngamuk Ke Paparazzi di Paris

Sabtu, 05 Maret 2016 20:40 by Dits | 3111 hits
Merasa Tak Nyaman dan Kesal, Kendall Jenner Ngamuk Ke Paparazzi di Paris
image source: Heatcelebne

DREAMERS.ID - Pekan mode bergengsi Paris Fashion Week baru saja digelar beberapa waktu lalu. Berbagai desainer ternama ikut meramaikan ajang tersebut dengan memamerkan koleksi pakaian untuk Fall/Winter 2016. Model ternama turut diajak untuk memeriahkan runway shownya, termasuk Kendall Jenner dan Gigi Hadid.

Namun dalam rangkaian acara tersebut ada sebuah kejadian yang kurang menyenangkan sesaat setelah ajang Paris Fashion Week digelar. Kendall Jenner dikabarkan mengamuk karena ulah paparazzi. Dikutip dari laman Aceshowbiz, saat itu model 20 tahun tersebut tengah keluar dari klub malam L'Ar bersama sahabatnya, Gigi Hadid, beberapa paparazzi membuntutinya dan mengambil fotonya.


Image source: Nydailynews

Kakak Kylie Jenner itu pun merasa tidak nyaman atas perilaku paparazzi dan mendorong kamera yang dibawa paparazzi tersebut. Kendall bahkan beradu argumen dan mencoba untuk melemparkan pukulan pada sang fotografer namun langsung dilerai oleh manajer dan pengawalnya.


Image source: US Weekly

Selain merasa tak nyaman, Kendall yang saat itu tampak berbeda karena mengubah warna rambutnya menjadi pirang itu pun tampak sangat kesal karena ulah paparazzi sehingga ia tidak bisa mengendalikan emosinya. Para paparazzi mengikutinya dan mengambil foto dirinya saat keluar dari klub dalam jarak yang sangat dekat.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Sementara itu, kegiatan Kendall di Paris Fashion Week dalam rangka sebagai model runway untuk outfit koleksi Fall/Winter 2016 Balmain. Ia dan Gigi tampil berbeda dengan saling bertukar warna rambut.

Kendall sengaja mengubah warna rambut khasnya yaitu dark brown menjadi blonde. Sementara Gigi yang dikenal dengan rambut blondenya, mengubahnya menjadi warna chestnut brown yang menyerupai rambut khas Kendall Jenner. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)