SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Tak Nyaman dan Kesal, Kendall Jenner Ngamuk Ke Paparazzi di Paris

Sabtu, 05 Maret 2016 20:40 by Dits | 3002 hits
Merasa Tak Nyaman dan Kesal, Kendall Jenner Ngamuk Ke Paparazzi di Paris
image source: Heatcelebne

DREAMERS.ID - Pekan mode bergengsi Paris Fashion Week baru saja digelar beberapa waktu lalu. Berbagai desainer ternama ikut meramaikan ajang tersebut dengan memamerkan koleksi pakaian untuk Fall/Winter 2016. Model ternama turut diajak untuk memeriahkan runway shownya, termasuk Kendall Jenner dan Gigi Hadid.

Namun dalam rangkaian acara tersebut ada sebuah kejadian yang kurang menyenangkan sesaat setelah ajang Paris Fashion Week digelar. Kendall Jenner dikabarkan mengamuk karena ulah paparazzi. Dikutip dari laman Aceshowbiz, saat itu model 20 tahun tersebut tengah keluar dari klub malam L'Ar bersama sahabatnya, Gigi Hadid, beberapa paparazzi membuntutinya dan mengambil fotonya.


Image source: Nydailynews

Kakak Kylie Jenner itu pun merasa tidak nyaman atas perilaku paparazzi dan mendorong kamera yang dibawa paparazzi tersebut. Kendall bahkan beradu argumen dan mencoba untuk melemparkan pukulan pada sang fotografer namun langsung dilerai oleh manajer dan pengawalnya.


Image source: US Weekly

Selain merasa tak nyaman, Kendall yang saat itu tampak berbeda karena mengubah warna rambutnya menjadi pirang itu pun tampak sangat kesal karena ulah paparazzi sehingga ia tidak bisa mengendalikan emosinya. Para paparazzi mengikutinya dan mengambil foto dirinya saat keluar dari klub dalam jarak yang sangat dekat.

Baca juga: Pakai Gaun Transparan, Kendall Jenner 'PD' Pamer Bagian Dada di Cannes Film Festival!

Sementara itu, kegiatan Kendall di Paris Fashion Week dalam rangka sebagai model runway untuk outfit koleksi Fall/Winter 2016 Balmain. Ia dan Gigi tampil berbeda dengan saling bertukar warna rambut.

Kendall sengaja mengubah warna rambut khasnya yaitu dark brown menjadi blonde. Sementara Gigi yang dikenal dengan rambut blondenya, mengubahnya menjadi warna chestnut brown yang menyerupai rambut khas Kendall Jenner. 

(dits)

  • HOT !
       Apabila pada 19 Mei 2018 kemarin fokus dunia tertuju pada Pangeran Harry dan Meghan Markle yang menyelenggarakan pernikahan, ternyata ada satu pria yang juga berhasil mencuri perhatian banyak orang nih saat itu. Dia adalah Louis Spencer, sepupu pangeran Harry yang berusia 24 tahun!...
  • HOT !
    Dalam setahun terakhir ini, Park Seo Joon disibukkan dengan proyek film dan drama seperti ‘Midnight Runner’ dan ‘Fight My Way’ serta variety show ‘Youn’s Kitchen 2’. Dan tak lama lagi, aktor tampan ini akan membintangi drama baru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’...
  • HOT !
    Seiring dengan berjalannya tahun 2018, satu per satu selebriti pria Korea mulai menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea lewat jalur wajib militer. Pada Senin (21/05) ini, giliran aktor tampan Go Kyung Pyo yang resmi masuk wamil....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Park Ra Chel (OC), Cho Kyuhyun SJ, Puteri Ri (OC), Jung Yonghwa CNBlue, Yoochun JYJ, Hoya Infinite

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)