home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Bareng Taemin Hingga Dapat CD MAMAMOO, Chloe Moretz Sukses Jadi Fangirl K-Pop!

Minggu, 06 Maret 2016 10:11 by citra09 | 3039 hits
Foto Bareng Taemin Hingga Dapat CD MAMAMOO, Chloe Moretz Sukses Jadi Fangirl K-Pop!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Aktris cantik asal Amerika, Chloe Moretz tak hanya sekedar berkunjung ke Korea Selatan. Selain dalam rangka kampanye sosial, Chloe ternyata juga berhasil membuat iri para penggemar K-Pop saat berkunjung ke salah satu program musik, MBC ‘Music Core’!

Meski awalnya mengungkapkan bahwa kedatangannya adalah untuk mendukung kampanye sosial, namun aktris ‘The 5th Wave’ ini pun mendapat kesempatan untuk menjadi salah satu penonton di MBC ‘Music Core’, yaitu program musik mingguan di mana para idola K-Pop tampil mempromosikan comebacknya.

Tak hanya sekedar duduk di bangku penonton dan menyaksikan penampilan para idola K-Pop, aktris 19 tahun ini bahkan mewujudkan keinginannya untuk bisa bertemu idola K-Pop favoritnya. Salah satunya adalah Taemin SHINee yang saat itu memang tengah mempromosikan comeback solonya.


Image source: SM Entertainment

Foto selfie Chloe Moretz dan Taemin pun diunggah oleh SM Entertainment melalui akun Twitternya dengan menulis, “Taemin kedatangan tamu kejutan. Senang bertemu denganmu,” tulis SM Entertainment dalam deskripsi foto selfie keduanya. Menujukkan kecintaannya pada Taemin, Chloe juga sempat mengunggah foto bocoran penampilan idolanya tersebut.

Bukan hanya Taemin, Chloe yang hadir ke program tersebut bersama Eric Nam ini pun juga memamerkan foto dirinya yang ternyata juga berhasil mendapatkan CD bertandatangan dari girl group MAMAMOO!


Image source: MBC/Twitter/ChloeGMoretz

Baca juga: Gaya Menawan Jessica Jung Hingga Han Ye Seul Hadiri Acara Louis Vuitton Korea

“Terima kasih MAMAMOO. Kalian kereen,” tulis Chloe sambil memegang CD MAMAMOO. Sebelumnya, saat tiba di Korea pada 3 Maret lalu, Chloe Moretz memang sempat mengaku bahwa ia mengidolakan beberapa idola K-Pop, termasuk MAMAMOO dan Taemin.

Sementara itu, kedatangan Chloe Moretz selama beberapa hari ini di Korea akan cukup dipenuhi jadwal yang padat, salah satunya adalah menjadi tamu spesial dalam program sketsa komedi ‘SNL Korea’ yang tayang di tvN pada 5 Maret.

Ada yang iri dengan Chloe Moretz, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)