home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Myung Soo Ungkap Seperti Apa Yoo Jae Suk Baginya

Minggu, 06 Maret 2016 16:14 by soli | 2135 hits
Park Myung Soo Ungkap Seperti Apa Yoo Jae Suk Baginya
image source: Instagram P

DREAMERS.ID - Yoo Jae Suk memang salah seorang selebriti yang patut dikagumi. Di puncak kesuksesannya seperti sekarang ini, ia masih terus berusaha dan semakin rendah hati yang bahkan membuat rekan-rekan satu industrinya pun ikut mengaguminya.

Baru-baru ini dalam siaran 'Park Myung Soo's Radio Show', pendengar dan tamu sama-sama bertanya soal MC nasional tersebut. Mereka juga menanyakan Park Myung Soo apa arti MC nasional itu bagi dirinya.

Park Myung Soo yang selama ini memiliki kesan 'bad guy' ternyata tak sungkan membagi isi hatinya dan mengungkapkan arti rekan yang selama ini bekerja dengannya.

"Yoo Jae Suk adalah dewa. Dia sangat menakjubkan. Dia lebih muda dariku, tapi akulah yang belajar banyak darinya," terang komedian yang juga jago menulis lagu ini.

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

Lalu tamu acara tersebut berkata, "Sepertinya Yoo Jae Suk mendengar siaran radiomu," dan Park Myung Soo pun menjawab, "Yoo Jae Suk punya delapan TV di rumahnya. Dia menonton semuanya. Yoo Jae Suk sering mengamati semua program (acara TV). Ini benar-benar hebat. Aku tidak mengamati sebanyak itu, ini akan membuat mataku sakit."

Well, pengorbanan dan dedikasi Yoo Jae Suk memang layak membuatnya mendapat gelar MC Nasional Nomor 1 di Korea.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)