SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selesai Konser Drama ‘Reply 1988’, Hyeri Girl’s Day Dilaporkan Masuk Rumah Sakit

Minggu, 06 Maret 2016 11:45 by tyassss | 2493 hits
Selesai Konser Drama ‘Reply 1988’, Hyeri Girl’s Day Dilaporkan Masuk Rumah Sakit
Image source: kdramastars

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan baru saja datang dari pentolan drama ‘Reply 1988’ yang mana mengalami demam tinggi dan harus dilarikan ke rumah sakit. Saat ini, Hyeri sedang menjalani pengobatan medis di ruangan gawat darurat.

Dilansir Soompi, magnae dari grup Girl’s Day ini menderita sakit kepala dan demam yang cukup tinggi. Agensinya yaitu Dream Tea Entertainment juga menyatakan bahwa hal ini terjadi setelah Hyeri menyelesaikan konser  untuk drama ‘Reply 1988’ dan kembali kerumahnya untuk beristirahat.

“Saat ini Hyeri sedang menjalani pengobatan total dan kami sudah menghentikan semua jadwal kegiatan untuk hari ini. Sementara menunggu hasil dari tes kesehatan, kami juga akan mengatur ulang jadwal kegiatan selanjutnya untuk Hyeri,” ungkap agensi.

Baca juga: Banyak Adegan Action di 'Two Cops', Jo Jung Suk Tak Pakai Stuntman!

Diketahui bahwa sejak namanya melejit lewat drama tvN tersebut, pemeran Duk Seon ini semakin laris di dunia hiburan sehingga membuat jadwalnya menjadi sangat padat. Dan mungkin hal ini yang membuat Hyeri jatuh sakit karena kelelahan.

Sementara, pihak agensi juga menyatakan permintaan maaf karena telah membuat khawatir para fans dan berjanji akan melakukan yang terbaik agar sang artis bisa secepatnya sehat kembali. Get Well Soon, Hyeri!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)