home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cheese in the Trap Episode 15-16: Ketika Akhir Cerita Cinta Tidak Berakhir dengan Saling Memiliki

Minggu, 06 Maret 2016 18:00 by tyassss | 5981 hits
Cheese in the Trap Episode 15-16: Ketika Akhir Cerita Cinta Tidak Berakhir dengan Saling Memiliki
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Buat penasaran penonton selama seminggu kemarin, akhirnya drama Cheese in the Trap telah menayangkan dua episode terakhirnya yang bisa dibilang bukan merupakan sebuah akhir yang bahagia untuk dua pasangan utamanya, Hong Seol dan Yoo Jung.

Dalam episode ke -15, sifat pendendam Yoo Jung akhirnya jatuh pada In Ha yang mencoba untuk memisahkan hubungannya dengan Hong Seol. In Ha yang tak terima akan perlakuan Yoo Jung malah membuat celaka Hong Seol yaitu dengan mendorongnya hingga tertabrak mobil.


Image source: tvN

Setelah itu kehidupan Yoo Jung pun menjadi berubah karena ia menyadari bahwa sikap dan sifatnya selama ini adalah salah. Ayah Yoo Jung juga menyuruhnya untuk tidak lagi menjalin hubungan dengan Hong Seol karena malah akan membuat Hong Seol semakin menderita.

Yoo Jung sangat memikirkan hal ini hingga akhirnya ia tak muncul sampai Hong Seol terbangun setelah proses operasi. Sementara, In Ha dimasukan kerumah sakit jiwa oleh ayah Yoo Jung dan In Ho sangat merasa bersalah akan kejadian ini.

Hingga pada akhirnya, Yoo Jung memilih untuk meninggalkan dan memutuskan hubungannya dengan Hong Seol walaupun Hong Seol sendiri masih mau menerimanya dengan penuh pengertian. Yoo Jung juga menyelesaikan masalahnya dengan In Ha dan In Ho dan sepakat untuk tidak saling bertemu lagi.


Image source: tvN

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Toxic Relationship

Masih dalam masa kesedihan Hong Seol, In Ha pun meminta maaf kepadanya dan memberitahukan bahwa Yoo Jung akan pergi ke luar negeri sebagai tanda bahwa Hong Seol harus mengejarnya. Tetapi, sepertinya ini begitu berat bagi Hong Seol dan ia lebih memilih untuk menyesalinya dirumah.

Sementara, In Ha pun sudah menjalani kehidupan yang normal dan mendukung sang adik, In Ho untuk terus menunjukan bakatnya sebagai pianis. Dan Hong Seol, ia pun pasrah untuk tidak lagi mengharapkan Yoo Jung untuk kembali.

Meski akhiran dari drama ini menjadi konflik karena dinilai mirip dengan web toon aslinya, ‘Cheese in the Trap’ tetap menjadi kisah yang bisa menjadi pelajaran bagi semua orang untuk tidak memiliki sifat pendendam dan harus bisa mengerti perasaan orang lain. Gimana pendapatmu tentang drama ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)