SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cheese in the Trap Episode 15-16: Ketika Akhir Cerita Cinta Tidak Berakhir dengan Saling Memiliki

Minggu, 06 Maret 2016 18:00 by tyassss | 3154 hits
Cheese in the Trap Episode 15-16: Ketika Akhir Cerita Cinta Tidak Berakhir dengan Saling Memiliki
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Buat penasaran penonton selama seminggu kemarin, akhirnya drama Cheese in the Trap telah menayangkan dua episode terakhirnya yang bisa dibilang bukan merupakan sebuah akhir yang bahagia untuk dua pasangan utamanya, Hong Seol dan Yoo Jung.

Dalam episode ke -15, sifat pendendam Yoo Jung akhirnya jatuh pada In Ha yang mencoba untuk memisahkan hubungannya dengan Hong Seol. In Ha yang tak terima akan perlakuan Yoo Jung malah membuat celaka Hong Seol yaitu dengan mendorongnya hingga tertabrak mobil.


Image source: tvN

Setelah itu kehidupan Yoo Jung pun menjadi berubah karena ia menyadari bahwa sikap dan sifatnya selama ini adalah salah. Ayah Yoo Jung juga menyuruhnya untuk tidak lagi menjalin hubungan dengan Hong Seol karena malah akan membuat Hong Seol semakin menderita.

Yoo Jung sangat memikirkan hal ini hingga akhirnya ia tak muncul sampai Hong Seol terbangun setelah proses operasi. Sementara, In Ha dimasukan kerumah sakit jiwa oleh ayah Yoo Jung dan In Ho sangat merasa bersalah akan kejadian ini.

Hingga pada akhirnya, Yoo Jung memilih untuk meninggalkan dan memutuskan hubungannya dengan Hong Seol walaupun Hong Seol sendiri masih mau menerimanya dengan penuh pengertian. Yoo Jung juga menyelesaikan masalahnya dengan In Ha dan In Ho dan sepakat untuk tidak saling bertemu lagi.


Image source: tvN

Baca juga: Sandara Park Dikonfirmasi Bintangi Film Action Terbaru Bertema Vampire!

Masih dalam masa kesedihan Hong Seol, In Ha pun meminta maaf kepadanya dan memberitahukan bahwa Yoo Jung akan pergi ke luar negeri sebagai tanda bahwa Hong Seol harus mengejarnya. Tetapi, sepertinya ini begitu berat bagi Hong Seol dan ia lebih memilih untuk menyesalinya dirumah.

Sementara, In Ha pun sudah menjalani kehidupan yang normal dan mendukung sang adik, In Ho untuk terus menunjukan bakatnya sebagai pianis. Dan Hong Seol, ia pun pasrah untuk tidak lagi mengharapkan Yoo Jung untuk kembali.

Meski akhiran dari drama ini menjadi konflik karena dinilai mirip dengan web toon aslinya, ‘Cheese in the Trap’ tetap menjadi kisah yang bisa menjadi pelajaran bagi semua orang untuk tidak memiliki sifat pendendam dan harus bisa mengerti perasaan orang lain. Gimana pendapatmu tentang drama ini, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dunia hiburan Korea Selatan baru saja dikejutkan dengan kabar meninggalnya Jonghyun SHINee. Lead vocal grup asuhan SM Entertainment tersebut dilaporkan tewas bunuh diri dengan menghirup asap pembakaran arang atau briket pada Senin (18/12)....
  • HOT !
    Belum usai kabar mengejutkan dari kedatangan Taeyang Big Bang, Min Hyo Rin, dan Rain ke Bali pada akhir pekan lalu. Kini berita mengejutkan lain datang dari pasangan tersebut. Pasangan idola K Pop dan aktris tersebut dikabarkan akan menikah....
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)