home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Niall Horan 1D Ketahuan Buang Air Kecil di Tempat Umum!

Minggu, 06 Maret 2016 16:40 by Dits | 2186 hits
Duh, Niall Horan 1D Ketahuan Buang Air Kecil di Tempat Umum!
image source: usmagazine

DREAMERS.ID - Ada-ada saja kelakuan salah satu anggota One Direction, Niall Horan. Baru-baru ini cowok 22 tahun itu tertangkap basah sedang melakukan tindakan memalukan. Yap, Niall ketahuan buang air kecil sembarangan di tempat umum. Duh!

Dikutip dari laman Hollywoodlife, saat itu Niall sedang berpesta bersama teman-teman wanitanya di 1Oak club, West Hollywood pada Jumat (4/3) malam. Seusai berpesta sepertinya ia tak bisa menahan diri untuk buang air kecil, bukannya mencari toilet umum Niall justru memutuskan untuk buang air kecil di pojok sebuah bangunan yang berada di lingkungan Los Angeles, Amerika Serikat itu.


image source: tmz.com

Ketika kejadian kala itu mungkin Niall berpikir ulahnya tak akan ketahuan orang lain, ia pun menyembunyikan dirinya di balik tiang listrik agar tindakan buang air kecil di jalanan tidak terlihat orang sekitar.

Namun sayangnya ternyata seorang paparazzi berhasil mengabadikan perbuatan Niall. Ia yang saat itu mengenakan pakaian serba warna hitam itu pun tertangkap kamera paparazzi saat buang air kecil. Seketika itu pula, foto-foto tersebut tersebar didunia maya.

Baca juga: Gas! Niall Horan Fix Bakal Manggung di Indonesia Tahun Depan!

Niall pun nampaknya tak menyadari kalau dirinya ketahuan paparazzi, pasalnya seusai buang air kecil sembarangan, ia pun kembali ke kerumuman teman-temannya dan ngobrol santai.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari Niall mengenai tindakannya tersebut. Duh, jangan ditiru ya Dreamers..

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)