SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Bulan Ini, ‘Batman V Superman’ Rilis Bocoran Berlebihan?

Minggu, 06 Maret 2016 20:00 by reinasoebisono | 2209 hits
Tayang Bulan Ini, ‘Batman V Superman’ Rilis Bocoran Berlebihan?
Image source: ign.com

DREAMERS.ID - Pertanyaan yang selalu muncul tentang film super hero ‘Batman V Superman: Dawn of Justice’ adalah: ‘Bagaimana cara Batman alias Bruce Wayne mengalahkan anak terakhir planet Kypton, Superman?’ Kini pertanyaan itu mulai terjawab.

Jawabannya diungkapkan sendiri oleh sang sutradara Zack Snyder. Ia menjelaskan jika pertarungan 2 super hero tersebut tidak imbang. Seperti yang kita tahu, Superman memang tak terkalahkan karena punya kekuatan luar biasa, sedangkan Batman hanya seorang manusia biasa yang punya beragam alat canggih.

Tapi ternyata, pertarungan ini  tidak imbang karena Batman telah mempersiapkan sesuatu yang tidak bisa dikendalikan oleh Superman, yaitu batu Kryptonite yang diletakkan di ujung sebuah tombak. Kryptonite memang satu-satunya kelemahan Superman. Ia akan kehilangan kekuatan jika berada di dekatnya.

“Superman tidak perlu jadi pemain catur seperti Batman. Ketika ia melempar Superman, tombak (Kryptonite) ada di sana. Dan kamu akan berpikir, ‘Sebentar, Batman merencanakan semuanya? Dia tahu setiap langkahnya?” kata Snyder melansir Screen Crush.

Baca juga: Adegan Aktris ‘Hunger Games’ Dihapus, ‘Batman V Superman’ Harusnya Berdurasi 4 Jam!

Sayangnya, bocoran ini dianggap berlebihan karena menceritakan sebagian besar film, belum lagi trailer-nya yang bertubi-tubi dan menampilkan banyak cerita yang ditakutkan membuat filmnya nanti tidak seru lagi.



Image source: Movie Web

Tapi fans tetap dibuat senang dengan foto-foto terbaru film yang akan tayang 25 Maret mendatang ini. ‘Batman V Superman’ akan mengambil latar setelah ‘Man of Steel’ di mana Batman geram dan menganggap Superman berbahaya karena menghancurkan kota Metropolis saat pertarungan hebatnya dengan musuh abadi, Jenderal Zod.

Perbedaan perspektif atau cara pandang keduanya yang membuat Batman dan Superman bertarung satu sama lain tanpa memikirkan ada lawan sebenarnya yang siap menghancurkan mereka berdua sekaligus.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Festival musik Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 yang diselenggarakan pada 15 16 Desember kemarin mendapatkan antusiasme besar dari generasi muda, termasuk rapper asal Indonesia, Young Lex....
  • HOT !
    DJ asal Amerika Serikat, Steve Aoki diketahui menyempatkan makan malam bersama Syahrini sebelum tampil mengisi acara Djakarta Warehouse Project atau DWP 2017 di JIEXPO Kemayoran, Minggu (17/12/17) dini hari....
  • HOT !
    Diantara banyaknya tangga lagu utama di Korea Selatan, salah satunya adalah Bugs Music. Meski tidak menggelar ajang penghargaan sebesar MelOn atau Soribada, tetapi Bugs juga mengumumkan siapa saja artis, lagu, dan album K Pop terpopuler sepanjang 2017 ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)