SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Scarlett Minta Black Window Dibuat Film Sendiri

Selasa, 13 Desember 2011 09:00 by wahyu | 3851 hits
Scarlett Minta Black Window Dibuat Film Sendiri
forum.detik.com

Dreamers.co.id  – Walau belum mulai memerankan tokoh Natasha Romanoff di film The Avengers, tapi Scarlett Johansson telah berbicara  mengenai kemungkinan karakternya untuk dibuat film tersendiri. Bintang berusia 27 tahun itu  mengatakan pada produser Kevin Paige untuk memproduksi Black Windows sendiri.

“Aku menyukai bermain sebagai The Widow. Aku merasa ia memiliki masa lalu yang menarik, banyak cerita untuk dieksplorasi, dan tentu Kevin menyukai karakter tersebut,” ungkap Scarlett.

“Aku merasa bahwa Marvel memiliki hubungan yang sangat dekat dengan fans mereka, dan aku rasa jika fans menginginkannya, dan penonton menginginkannya, tidak ada hal yang tak mungkin,” tuturnya.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Wanita yang menjadi mantan pasangan aktor Ryan Reynolds tersebut juga menjelaskan kalau dirinya sangat senang bisa mengekplorasi pilihan tersebut. Bahkan ia mengaku sangat  menyukai karakter tersebut karena menyenangkan melihat sosok yang baik dan tabah.

Tapi ketika ditanya apakah ia bakal bermain dalam film Iron Man 3 Scarlett mengatakan dirinya belum mengetahui apa-apa tentang kabar  tersebut.

“Aku belum mendengar apa-apa. Kamu tahu bagaimana itu berjalan. Kadang dua hari sebelumnya, ini seperti 'Ini misimu selanjutnya'. Aku tidak memiliki clue,” terangnya.

Sementara itu, setelah bermain sebagai Black Window di Iron Man 2, Scarlett Johansson akan bermain sekali lagi sebagai pahlawan di Avengers, yang  bakal tayang pada Mei 2012 mendatang. Sebelumnya ia menjadi lawan main Matt Damon dalam film We Bought A Zoo yang tayang 23 Desember 2011.  (way)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)