home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Ini Jadi Bukti Sylvester Stallone Miliki Peran Rahasia di ‘Guardians of The Galaxy 2’?

Minggu, 06 Maret 2016 18:00 by reinasoebisono | 2321 hits
Foto Ini Jadi Bukti Sylvester Stallone Miliki Peran Rahasia di ‘Guardians of The Galaxy 2’?
Image source: Movie Web

DREAMERS.ID - Bulan lalu, Marvel mengumumkan jika film kedua ‘Guardians of the Galaxy’ telah memulai syuting di Atlanta. Di mana flm ini dijadwalkan tayang pada 5 Mei 2017 mendatang. Studio juga telah mengkonfirmasi beberapa aktor baru, namun ada yang menarik perhatian belakangan ini.

Karena aktor senior film laga, Sylvester Stallone dirumorkan akan memiliki peran rahasia di film super hero luar angkasa tersebut. Marvel memang belum mengkonfirmasi apapun, namun jangan remehkan kamera-kamera paparazzi yang mampu memberi bukti-bukti terbaru.

Sebuah akun Twitter bernama LooperHQ mengunggah foto yang memperlihatkan Stallone keluar dari sebuah hotel di Atlanta di mana para aktor film tersebut tinggal selama proses syuting. Terlebih, ia membawa sebundel paket yang terlihat seperti naskah.


Image source: LooperHQ/Twitter

Sementara itu, aktor kekar yang biasa disapa Sly itu menaiki mobil yang biasa ditumpangi aktor utama Chris Pratt saat pergi dari hotel. Kemungkinan besar, Sly hanya akan menjadi cameo, namun tidak ada yang tahu mengingat Marvel gemar memberikan kejutan manis untuk penggemar.

Baca juga: Video Kesalahan 'Guardians of The Galaxy Vol.2' Undang Tawa Meski Tak Diketahui Apa yang Mereka Bicarakan

Sebelumnya, Marvel  juga mengkonfirmasi aktor senior Kurt Russell ambil bagian di film ini yang membuat fans berspekulasi jika ia akan menjadi ayah dari Star Lord (Chris Pratt)  yang masih jadi misteri. Tapi tidak menutup kemungkinan jika peran itu ternyata jatuh ke tangan Stallone.


Aktor senior Kurt Russell yang dirumorkan jadi ayah Star Lord di 'Guardians 2' (Movie Web)

Menurut kamu, siapa yang lebih cocok jadi ayah Chris Pratt, Sylvester Stallone, atau Kurt Russell? ^^

(rei/Movie Web)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)