home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Ungkap Siapa Member Big Bang yang Paling Rajin Rawat Kulitnya

Senin, 07 Maret 2016 10:11 by citra09 | 4233 hits
G-Dragon Ungkap Siapa Member Big Bang yang Paling Rajin Rawat Kulitnya
Image source: Moonshot Of

DREAMERS.ID - Salah satu member Big Bang, G-Dragon kini tak hanya dikenal sebagai seorang fashionista. Pasca melakukan investasi di YG Entertainment, ia pun didapuk menjadi salah satu model kosmetik keluaran YG, yaitu Moonshot bersama Dara 2NE1.

Meski ditunjuk sebagai modelnya, namun siapa sangka bahwa G-Dragon ternyata tak terlalu paham betul bagaimana cara merawat kulit. Oleh karena itu, ia pun banyak belajar bagaimana cara merawat kulit dari rekan satu grupnya, yaitu Daesung.

Hal ini diungkapkan leader Big Bang ini dalam sesi wawancara bersama KBS ‘Entertainment Weekly’ pada Sabtu (05/03) lalu. Saat ditanya mengenai tips perawatan kulit, G-Dragon pun menuturkan, “Aku menggunakan pembersih wajah karena aku banyak mengenakan makeup.”


Image source: KBS

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

“Aku banyak belajar dari Daesung. Ia sangat pintar mencuci dan merawat kulitnya. Ia mengatakan bahwa ada cara tertentu untuk melakukan perawatan kulit wajah,” lanjut G-Dragon.

Saat ditanya mengenai rahasianya bisa ditunjuk sebagai model iklan, G-Dragon pun menuturkan, “Aku berterima kasih mereka mau menunjukku, tapi aku selalu bertanya-tanya kenapa aku yang dipilih. Aku tak terlalu percaya diri dengan kulitku, dan aku bukan seseorang yang senang mengenakan makeup.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)