home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS, Ailee, Hingga Aktor Hwang Jung Min Terlihat Hadiri Konser Encore ‘MADE’ Big Bang!

Senin, 07 Maret 2016 11:10 by citra09 | 3837 hits
BTS, Ailee, Hingga Aktor Hwang Jung Min Terlihat Hadiri Konser Encore ‘MADE’ Big Bang!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sukses keliling dunia sejak tahun 2015 lalu lewat gelaran konser tur dunianya, Big Bang akhirnya mengakhiri konser bertajuk ‘MADE’ tersebut dengan konser penutup yang telah digelar di Seoul selama 3 hari berturut-turut.

Digelar selama 3 hari berturut-turut, mulai tanggal 4 hingga 6 Maret kemarin di Olympic Park Seoul, konser encore atau penutup ini pun tak hanya dihadiri para fans biasa saja, tetapi juga beberapa idola K-Pop serta para aktor ternama yang dikenal sebagai fans Big Bang.


BTS di Konser Big Bang (Image: Twitter/Soompi)

Membuktikan sebagai fans Big Bang, para member BTS, seperti J-Hope, Jungkook, dan Jimin pun terlihat hadir dan duduk di bangku penonton pada konser hari pertama yaitu Jumat (04/03) lalu. Seperti yang diketahui sebelumnya, para member BTS memang diketahui sering menyebut Big Bang sebagai role modelnya, terutama Jungkook yang sering menyebut nama G-Dragon dan Jimin yang menyebut nama Taeyang.

Meski banyak fans yang mengabadikan gambar mereka, namun Jimin, J-Hope, dan Jungkook pun seakan tak menghiraukannya dan terus fokus pada penampilan memukau seniornya tersebut di atas panggung. Tak hanya BTS, aktor ternama Hwang Jung Min pun ternyata juga terlihat menghadiri konser Big Bang.


Image source: Twitter

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Aktor film ‘Veteran’ yang pernah mengungkapkan harus mendapatkan tiket konser Big Bang tersebut, akhirnya berhasil duduk sebagai salah satu penonton konser idolanya tersebut. Hwang Jung Min bahkan tanpa rasa malu menunjukkan identitasnya sebagai fans Big Bang dengan mengenakan bando mahkota khas VIP (sebutan fans Big Bang) di konser tersebut.


Dara 2NE1, Monsta X, dan Ailee juga hadiri konser Big Bang (Image: Twitter)

Beberapa selebriti, termasuk idola K-Pop lainnya yang juga terlihat menghadiri konser Big Bang di antaranya adalah Chun Woo Hee, Seventeen, Ailee, Dara 2NE1, UNIQ, Monsta X, dan kekasih Taeyang, Min Hyo Rin.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)