home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joy Red Velvet Terharu Lihat Penampilan Sungjae BTOB di 'We Got Married'

Minggu, 06 Maret 2016 20:17 by astikarinaap | 4628 hits
Joy Red Velvet Terharu Lihat Penampilan Sungjae BTOB di 'We Got Married'
Image source: We Got Marr

DREAMERS.ID - Joy Red Velvet terharu sampai nyaris menitikan air mata karena acara kejutan dari suami virtualnya Sungjae BTOB pada episode terbaru 'We Got Married' pada Sabtu (05/03) lalu.

Selama menjadi pasangan suami-istri virtual di 'We Got Married', Sungjae memang dikenal sebagai 'suami' yang selalu bercanda dan iseng pada sang istri, Joy. Joy bahkan beberapa kali mengatakan bahwa Sungjae kurang romantis.

Berusaha menjadi romantis, Sungjae pun mempersiapkan acara kejutan untuk Joy dengan membuat pesan video sebelum bermain piano untuk Joy. Ia mengatakan, "Sejak aku melakukan ini, aku berharap Joy menangis. Aku ingin tahu apakah dia akan menangis."


Image source: MBC

Harapan Sungjae pun terkabul, Joy mulai menangis haru saat video pesannya mulai diputar, apalagi setelah Sungjae terlihat menitikan air mata di video tersebut yang sebenarnya bukan air mata sungguhan.

Melihat kejutan dari Sungjae, Joy pun merasa terharu. Ia bahkan mengira bahwa momen tersebut adalah momen perpisahannya dengan Sungjae karena melihat sang 'suami' yang terlihat lebih romantis dari biasanya.

Baca juga: 2 Bulan Hiatus, Joy Red Velvet Akan Kembali Beraktifitas

"Pada awalnya, aku menyukainya, tapi tiba-tiba Sungjae mulai menangis. Aku tidak tahu harus berpikir apa. Aku bertanya-tanya mengapa ia menangis. Aku pikir dia akan mengucapkan selamat tinggal padaku," ungkap Joy.

Lihat videonya dibawah ini:

Bagaimana menurutmu dengan kejutan romantis Sungjae, Dreamers?^^

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)