home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Pamer Abs Seksi dalam Dramanya, Song Joong Ki Berterima Kasih Pada Kim Jong Kook

Senin, 07 Maret 2016 13:07 by citra09 | 3858 hits
Sukses Pamer Abs Seksi dalam Dramanya, Song Joong Ki Berterima Kasih Pada Kim Jong Kook
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama KBS yang sudah ditunggu-tunggu sejak 2015 lalu, yaitu ‘Descendants of the Sun’ terus berhasil memuaskan pemirsa yang terbukti dari ratingnya yang terus mengalami kenaikan. Beberapa adegan pun berhasil mencuri perhatian fans, termasuk adegan saat sang tokoh utama, Song Joong Ki pamer absnya.

Dalam dua episode pertama, Song Joong Ki yang berperan sebagai tokoh Yoo Shi Jin ini memang sempat membuat para pemirsa terpukau saat memamerkan otot perut six packnya tersebut dalam salah satu scene. Song Joong Ki pun menyebut Kim Jong Kook sebagai sosok yang membantunya dalam membentuk abs tersebut.


Image source: KBS

Hal ini diungkapkan Song Joong Ki saat ia datang untuk menyaksikan konser grup Kim Jong Kook, yaitu Turbo pada 5 Maret lalu. Dalam kesempatan tersebut, Song Joong Ki yang datang sebagai tamu spesial pun ditanya mengenai kedekatannya dengan Kim Jong Kook.


Song Joong Ki & Lee Kwang Soo di Konser Turbo (Image: Weibo)

“Kim Jong Kook hyung (kakak) membantuku untuk mempersiapkan drama ‘Descendants of the Sun’. Aku mengatakan padanya bahwa aku akan mulai syuting, dan ia membantuku berolahraga (membentuk tubuhku). Jadi aku berterimakasih padanya,” tutur Song Joong Ki.

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Tak hanya Song Joong Ki, Kim Jong Kook pun juga ikut mengucapkan terima kasih kepada Song Joong Ki yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di konser Turbo. “Drama ‘Descendants of the Sun’ sangat sukses. Meskipun sibuk, tapi Song Joong Ki mau datang. Ia sangat loyal. Aku sangat berterima kasih.”

Tak hanya Song Joong Ki, rekan sesama member ‘Running Man’, yaitu Lee Kwang Soo juga turut hadir sebagai tamu spesial untuk mendukung Kim Jong Kook di konser perayaan 20 tahun debut Turbo tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)