home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Descendants of the Sun' Episode 3-4: Ketika Harus Memilih Antara Kewajiban dan Hati Nurani

Selasa, 08 Maret 2016 12:08 by soli | 2723 hits
'Descendants of the Sun' Episode 3-4: Ketika Harus Memilih Antara Kewajiban dan Hati Nurani
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Dipertemukan kembali di Uruk yang jauh di luar negaranya, Yoo Si Jin dan Kang Mo Yeon jelas tak kuasa ingin melepas rasa rindunya. Namun tingkah saling acuh membuat mereka tak kunjung mengungkapkan perasaannya satu sama lain.

Tak tahan melihat kelakuan mereka, Seo Da Yeong pun akhirnya membuat mereka mau tak mau pergi berduaan dan tak disangka perjalanannya berujung menjadi liburan singkat bagi mereka.


Image source: KBS

Baru saja hubungan mereka sedikit membaik, lagi-lagi masalah pekerjaan membuat mereka berseteru dan kali ini kaitannya dengan harga diri.

Sementara itu, teka-teki hubungan Seo Da Yeon dengan Yoon Myeong Ju ikut terkuak. Yoon Myeong Ju ternyata anak perempuan atasan Yoo Si Jin dan Seo Da Yeon, dimana sang atasan menginginkan Yoon Myeong Ju menjalin hubungan dengan Yoo Si Jin.

Masalah lain muncul ketika pasien VIP Arab datang untuk meminta bantuan tim medis. Ketika pasien harus segera dioperasi, pihak Arab memaksa untuk menunggu dokter pribadi pasien tersebut datang dan tidak mengizinkan Tim Kang Mo Yeon menyentuhnya.

Kapten Yoo Si Jin tentu dalam keadaan terjepit karena segala keputusannya bisa jadi memperburuk hubungan antar kedua negara. Namun kemudian ia memutuskan untuk mengabaikan perintah atasannya dan memercayakan Tim Kang Mo Yeon untuk mengoperasi pasien VIP tersebut.


Image source: KBS

Baca juga: Drama Korea 'Descendants of The Sun'Akan Di-remake ke Versi Indonesia

Di balik itu, Yoo Si Jin harus menerima hukuman akibat ketidakpatuhannya atas perintah yang diberikan. Begitu juga dengan Seo Da Yeon yang harus kembali ke Korea Selatan yang sayangnya malah semakin memperkeruh hubungannya dengan Yoon Myeong Ju.

Mengetahui hal ini, Kang Mo Yeon bersikeras bahwa perbuatan yang dilakukan Yoo Si Jin adalah kesalahannya dan menemui langsung atasan Yoo Si Jin. Lagi-lagi mereka harus bertengkar karena ketidaktahuan Kang Mo Yeon mengenai dunia militer sampai Kang Mo Yeon tega meniggalkan Yoo Si Jin di jalan raya.

Tapi setelah itu Yoo Si Jin kembali ke barak pada malam hari dan berpapasan lagi dengan Kang Mo Yeon di ruang makan.

Apa yang mereka bicarakan di sana? Bagaimana dengan kisah Seo Da Yeon dan Yoon Myeon Ju? Tetap saksikan aksi mereka dalam 'Descendants of the Sun' setiap Rabu dan Kamis pukul 22.00 KST di KBS.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)