SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Fans 'Berkoar', Adegan Penting Ini Justru Dihilangkan dari 'The Hunger Games'!

Senin, 07 Maret 2016 23:00 by reinasoebisono | 1983 hits
Buat Fans 'Berkoar', Adegan Penting Ini Justru Dihilangkan dari 'The Hunger Games'!
Image source: Movie Pilot

DREAMERS.ID - Baru saja penggemar mau move on dari berakhirnya film The Hunger Games, laman Popsugar merilis sebuah video yang ternyata adalah deleted scene atau adegan yang sengaja tidak dimasukkan. Yang membuat fans mengamuk adalah, adegan ini terlihat sangat menyentuh dan bertanya-tanya mengapa tidak dimasukkan ke dalam filmnya.

Adegan super singkat itu memperlihatkan Katniss dan Peeta berada di apartemen di Capitol, dan fyi, adegan ini ternyata harusnya ada di film pertama! Deleted scene ini menampilkan Peeta yang bertanya mengapa Katniss menolongnya di arena, dan Katniss menjawab karena Peeta juga pernah menolongnya sekali.

Sekedar flashback, Katniss (Jennifer Lawrence) tidak bisa melupakan Peeta (Josh Hutcherson) yang pernah memberinya roti pada saat hari hujan walaupun dengan cara dilempar. Adegan itu, menurut novelnya adalah titik di mana Katniss jatuh cinta pada Peeta tanpa sadar.


Adegan 'lempar roti' di 'The Hunger Games' (bustle.com)

Deleted scene ini justru memberikan penjelasan jika Katniss sebenarnya tidak pernah lupa jasa Peeta karena membuat Katniss ‘tetap hidup’ dengan roti pemberiannya dan masih mengingatnya sampai sekarang. Laman Movie Pilot menggambarkan bagaimana sebenarnya sangat dalam hubungan pasangan District 12 itu.

Adegan ini jadi viral di kalangan fans karena penjelasan inilah yang ditunggu-tunggu. Di mana Katniss akhirnya mengakui jika ia ingat adegan ‘lempar roti’ itu, dan berterima kasih pada Peeta dengan menolongnya tetap hidup di arena. Kurang so sweet apalagi dari pasangan ini? ^^

Baca juga: 'Deleted Scene' Joker 'Suicide Squad' Tunjukkan Suasana Kelam yang Justru Dinantikan Fans?

Adegan yang dihapus ini juga menyadarkan penonton jika memang jauh sebelum akting cinta mereka, sebenarnya Katniss dan Peeta sudah lama saling jatuh cinta dan perlakuan-perlakuan yang diberikan satu sama lain itu sebenarnya atas dasar cinta.

Dalam polling yang dibuat di beberapa website film pun menunjukkan pembaca menyesal mengapa adegan ini tidak dimasukkan ke dalam film dan mereka memang menantikan adegan ini tidak hanya terpajang di novelnya saja.

Penasaran? Tonton langsung deleted scene-nya di bawah ini :

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)