home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buat Fans 'Berkoar', Adegan Penting Ini Justru Dihilangkan dari 'The Hunger Games'!

Senin, 07 Maret 2016 23:00 by reinasoebisono | 2304 hits
Buat Fans 'Berkoar', Adegan Penting Ini Justru Dihilangkan dari 'The Hunger Games'!
Image source: Movie Pilot

DREAMERS.ID - Baru saja penggemar mau move on dari berakhirnya film The Hunger Games, laman Popsugar merilis sebuah video yang ternyata adalah deleted scene atau adegan yang sengaja tidak dimasukkan. Yang membuat fans mengamuk adalah, adegan ini terlihat sangat menyentuh dan bertanya-tanya mengapa tidak dimasukkan ke dalam filmnya.

Adegan super singkat itu memperlihatkan Katniss dan Peeta berada di apartemen di Capitol, dan fyi, adegan ini ternyata harusnya ada di film pertama! Deleted scene ini menampilkan Peeta yang bertanya mengapa Katniss menolongnya di arena, dan Katniss menjawab karena Peeta juga pernah menolongnya sekali.

Sekedar flashback, Katniss (Jennifer Lawrence) tidak bisa melupakan Peeta (Josh Hutcherson) yang pernah memberinya roti pada saat hari hujan walaupun dengan cara dilempar. Adegan itu, menurut novelnya adalah titik di mana Katniss jatuh cinta pada Peeta tanpa sadar.


Adegan 'lempar roti' di 'The Hunger Games' (bustle.com)

Deleted scene ini justru memberikan penjelasan jika Katniss sebenarnya tidak pernah lupa jasa Peeta karena membuat Katniss ‘tetap hidup’ dengan roti pemberiannya dan masih mengingatnya sampai sekarang. Laman Movie Pilot menggambarkan bagaimana sebenarnya sangat dalam hubungan pasangan District 12 itu.

Adegan ini jadi viral di kalangan fans karena penjelasan inilah yang ditunggu-tunggu. Di mana Katniss akhirnya mengakui jika ia ingat adegan ‘lempar roti’ itu, dan berterima kasih pada Peeta dengan menolongnya tetap hidup di arena. Kurang so sweet apalagi dari pasangan ini? ^^

Baca juga: Rumitnya Hubungan Thanos-Gamora di Video Deleted Scene 'Infinity War'

Adegan yang dihapus ini juga menyadarkan penonton jika memang jauh sebelum akting cinta mereka, sebenarnya Katniss dan Peeta sudah lama saling jatuh cinta dan perlakuan-perlakuan yang diberikan satu sama lain itu sebenarnya atas dasar cinta.

Dalam polling yang dibuat di beberapa website film pun menunjukkan pembaca menyesal mengapa adegan ini tidak dimasukkan ke dalam film dan mereka memang menantikan adegan ini tidak hanya terpajang di novelnya saja.

Penasaran? Tonton langsung deleted scene-nya di bawah ini :

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)