home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Popularitas Lee Kwang Soo Kalahkan Jung Il Woo dan Lee Dae Hae di 'Running Man' Dubai!

Senin, 07 Maret 2016 16:17 by soli | 2975 hits
Popularitas Lee Kwang Soo Kalahkan Jung Il Woo dan Lee Dae Hae di 'Running Man' Dubai!
image source: SBS

DREAMERS.ID - Belakangan ini rating program variety segala usia 'Running Man' memang menurun di negara asalnya, Korea Selatan. Namun rating ini tidak berlaku di kalangan para penggemar internasional, bahkan popularitas para anggotanya semakin bersinar.

Pada episode terbaru yang tayang Minggu (6/3), 'Running Man' berkunjung ke Dubai dengan membawa bintang tamu aktor Jung Il Woo dan aktirs Lee Dae Hae. Setelah memakan waktu perjalanan selama sepuluh jam, ketujuh anggota dan kedua bintang tamu sampai juga di kota terpadat di Uni Emirat Arab tersebut.

Selayaknya selebriti yang datang ke suatu negara, kedatangan mereka telah ditunggu oleh para penggemar tayangan keluarga akhir pekan ini. Para penggemar yang menanti  mereka cukup banyak meskipun saat mereka tiba langit pagi hari masih gelap.


Image source: SBS

Entah karena namanya yang mudah diucapkan atau karena karakternya, ternyata Lee Kwang Soo juga punya banyak penggemar di kota pemilik gedung tertinggi di dunia tersebut. Terlihat dari teriakan-teriakan penggemar yang memanggil-manggil nama aktor yang dijuluki 'Pangeran Asia' ini juga tulisan yang bertuliskan namanya.


Image source: SBS

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

Padahal saat itu, Lee Da Hae dan Jung Il Woo yang pastinya juga populer ada di sana, tapi para penggemar lebih banyak mengerumuni Lee Kwang Soo ketika berjalan ke luar bandara.

"(Lee) Kwang Soo benar-benar populer," kata aktris pemain drama 'Hotel King' ini mengakui. Dipanggil namanya tentu membuat Lee Kwang Soo tersipu, namun ia juga tidak menolak penggemarnya yang ingin bersalaman dengannya.

Di episode ke-289, para anggota 'Running Man' mengadakan perjalanan ke Dubai. Bersama Jung Il Woo dan Lee Dae Hae, mereka harus melengkapi rencana perjalanan yang telah diatur untuk mendapatkan sepuluh stempel.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)