home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hwayoung Negosiasi Bergabung ke MS Team Entertainment

Sabtu, 22 Desember 2012 06:00 by miko | 3578 hits
Hwayoung Negosiasi Bergabung ke MS Team Entertainment
aplausthelifestyle.com

Mantan anggota T-ara Hwayoung akan terus melanjutkan karirnya di dunia hiburan kpop. Bahkan dikabarkan wanita cantik itu kini tengah bersiap untuk menandatangani kontraknya dengan sebuah agensi baru.

Dilansir dari Allkpop, bersumber dari orang dalam industry hiburan, Hwayoung saat ini tengah mempersiapkan untuk menandatangani kontrak dengan MS Team Entertainment, agensi yang menaungi Son Ye Jin,Lee Min Jung dan Moon Chae Won.

Namun yang berbeda kali ini pada putusan Hwayoung  yang mengaku ingin beristirahat sementara dari dunia musisi, dan telah memutuskan untuk mengejar karir akting.Orang dalam berspekulasi bahwa hal ini mungkin terjadi karena Hwayoung memang sudah lama ingin mencoba bakatnya dalam berakting.

Baca juga: Sederet Kisah Bullying yang Dialami Para Idola K-Pop Ini Sempat Bikin Heboh (Part 1)

Saudara kembarnya, Hyoyoung 5dolls, saat ini sedang membintangi drama populer School 2013, dan tampaknya dia mungkin telah mempengaruhi keputusan Hwayoung.

“Setelah Hwayoung meninggalkan Core Contents Media, dia menerima panggilan cinta dari beberapa agensi musik ... Namun, dia memutuskan bahwa hatinya lebih memilih berakting daripada bermusik, jadi dia berangkat sendiri untuk mencari agensi akting dan bertemu dengan perwakilannya,” tutur seorang perwakilan Hwayoung.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)