home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Digelar di Jakarta, Yuk Intip Megahnya Pembukaan Konser ‘Phantasia’ SNSD

Senin, 07 Maret 2016 18:00 by citra09 | 5097 hits
Siap Digelar di Jakarta, Yuk Intip Megahnya Pembukaan Konser ‘Phantasia’ SNSD
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Girl group nomor satu di Korea Selatan, SNSD alias Girls’ Generation telah resmi memulai gelaran konser tur Asianya yang ke-4 bertajuk ‘Girls’ Generation 4th Tour – Phantasia’ pada November 2015 lalu. Indonesia pun akan menjadi negara beruntung yang siap dikunjungi SNSD dalam rangkaian konsernya tersebut.

Sebelum digelar di Jakarta pada 16 April mendatang, konser ini telah dibuka di Seoul selama dua hari pada 21 dan 22 November 2015, yang kembali menghadirkan penampilan aksi panggung memukau delapan wanita cantik ini.

Untuk konser kali ini, grup pelantun ‘Lion Heart’ ini bekerja sama dengan koreografer ternama dunia, yaitu Rino Nakasone, sosok koreografer yang telah bekerjasama dengan bintang pop ternama dunia, seperti Britney Spears, Chris Brown, dan Janet Jackson.


Image source: SM Entertainment

Untuk mendukung penampilan koreografi memukau di konser spektakuler ini, SNSD pun telah menyiapkan bentuk denah panggung dan berbagai properti terbaik. Mengikuti konsep penampilan dengan lagu berbeda-berbeda, SNSD telah menyiapkan variasi properti dan kostum dengan berbagai tema, mulai dari colorful, wild, sexy, hingga cute, termasuk untuk penampilan solo masing-masing membernya.


Image source: SM Entertainment

Yap, dalam konser ke-4 kali ini, SNSD tak hanya akan mempersembahkan penampilan dengan formasi lengkap, tetapi juga sub unit TaeTiSeo hingga penampilan solo para membernya. Sama seperti pembukannya di Seoul, SNSD juga dipastikan akan membawakan lagu-lagu hits mereka sejak debut, mulai dari lagu debut ‘Into the New World’ hingga lagu paling baru, yaitu ‘Lion Heart’.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Seperti yang diberitakan sebelumnya, SNSD akan menggelar konser ‘Phantasia’ di Jakarta pada hari Sabtu, 16 April 2016 mendatang, bertempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. Indonesia pun akan menjadi negara ke-4 yang dikunjungi SNSD, setelah sebelumnya digelar di Korea Selatan, Jepang, dan Thailand.

Siap menyaksikan aksi spektakuler SNSD dalam konser ‘Phantasia’ di Jakarta nanti, Dreamers?

Artikel terkait:
SNSD Dikonfirmasi akan Gelar Konser di Jakarta April Mendatang!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)