home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calvin Harris Pilih Kerja Sama dengan Beyonce Ketimbang Taylor Swift, Apa Alasannya?

Senin, 07 Maret 2016 21:30 by soli | 1650 hits
Calvin Harris Pilih Kerja Sama dengan Beyonce Ketimbang Taylor Swift, Apa Alasannya?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejak kabar hubungan asmara Taylor Swift dan Calvin Harris diketahui publik sejak setahun lalu, pastinya banyak yang menanti-nanti kolaborasi antara kedua penyanyi dan penulis lagu ini. Namun sepertinya harapan para penggemar tidak akan terkabul dalam waktu dekat ini.

Seperti dilansir Digitalspy, DJ Skotlandia ini menolak ide untuk bekerja sama dengan kekasih superstar-nya. Diketahui bahwa manajemen label Calvin Harris memberinya ide untuk bekerja sama dengan pelantun lagu 'Shake It Off', Taylor Swift, di single terbarunya.

Tim Calvin Harris memang berkeinginan kuat menggaet seorang bintang besar wanita untuk perilisan lagu selanjutnya, tapi remixer tampan ini memberitahu mereka tidak ingin mencampur urusan pribadi dan pekerjaannya. Sepertinya Calvin Harris tidak ingin kejadiannya dengan Rita Ora terulang kembali.

Ya, Rita Ora adalah mantan kekasih Calvin Harris yang dipacarinya selama setahun hingga Juni 2014. Di tengah hubungannya tersebut, mereka sempat berkolaborasi menciptakan sebuah single 'I Will Never Let You Down' yang sukses berada di posisi atas tangga lagu UK pada tahun itu.

Sayangnya, baru sebentar single hit tersebut dirilis, kedua sejoli ini harus mengakhiri hubungannya dengan tidak baik. Tentu saja karena masalah tersebut, Calvin Harris melarang Rita Ora menampilkan lagu tersebut di TV.

Baca juga: DWP19 Janjikan Pengalaman Festival Musik Berbeda Untuk Awali Dekade Kedua

Belajar dari pengalaman, Calvin Harris memutuskan untuk tidak bekerja sama dengan Taylor Swift yang menjadi kekasihnya saat ini dan dikabarkan tengah berdiskusi dengan Beyonce, seperti dikabarkan oleh The Sun. Kabar baiknya, Beyonce ternyata penggemar Calvin Harris!

Sementara itu, Calvin Harris yang sedang dalam proses pembuatan single terbarunya, baru saja merayakan satu tahun masa pacarannya dengan Taylor Swift ditemani kue homemade.

So Dreamers, bagaimana pendapat kamu tentang kolaborasi ini?

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)