SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Tutup Konser 'MADE', Big Bang Umumkan Konser Perayaan 10 Tahun Debutnya!

Selasa, 08 Maret 2016 13:10 by citra09 | 1511 hits
Resmi Tutup Konser 'MADE', Big Bang Umumkan Konser Perayaan 10 Tahun Debutnya!
Image source: ELLE Japan

DREAMERS.ID - Setelah merilis single album terbarunya pada 2015 lalu, Big Bang melanjutkan promosi dengan menggelar konser tur dunianya yang bertajuk ‘MADE’ ke berbagai negara di belahan dunia, yang akhirnya resmi berakhir pada Maret 2016 lalu.

Berhasil mengumpulkan lebih dari 1,5 juta fans selama gelaran konser ‘MADE’nya di 13 negara dan 32 kota, Big Bang pun menggelar konser penutup pada 4,5, dan 6 Maret lalu, bertempat di Olympic Park, Seoul. Dalam konser penutup tersebut, Big Bang pun mengumumkan akan menggelar konser lain yang cukup spesial.

“Selama 10 tahun terakhir, hanya ada waktu yang menyenangkan. Ada hal yang menyedihkan juga, tetapi kami bisa berada di tempat ini saat ini karena kalian semua selalu ada bersama kami, dan selalu mencintai kami,” ungkap G-Dragon.

Seungri menambahkan, “Sebelum konser, kami mengadakan pertemuan dengan staf YG. Kami akan menggelar konser 10 tahun debut Big Bang pada musim panas tahun ini di Korea dan di sebuah lokasi yang terbuka.”

Baca juga: Pendapatan YG Entertainment Turun Usai BIGBANG Resmi Hiatus

“Untuk membalas cinta yang telah kalian berikan selama 10 tahun ini, kami berencana akan menggelar konser 10 tahun debut kami yang akan dibuat sebagai sebuah festival yang spektakuler,” tutur Taeyang dalam konser encore di hari terakhir.

Usai konser, Seungri juga sempat mengunggah video di Instagram bersama member Big Bang lainnya. Dalam video tersebut, ia mengatakan, “Kami berterima kasih pada fans yang telah mencintai tur konser ‘MADE’ kami. Kami akan bertemu kalian lagi di konser 10 tahun debut kami. Sampai jumpa!”

Ada yang berencana hadir ikut merayakan 10 tahun debut Big Bang, Dreamers?^^

(ctr)

  • HOT !
    Lembaga riset Korean Business Research Institute (KBRI) kembali merilis daftar peringkat terbaru untuk reputasi brand di antara para penyanyi. Tak hanya grup idola K Pop, tapi penyanyi Korea secara keseluruhan, mencakup solois dan juga duo....
  • HOT !
    Apabila biasanya dalam pernikahan disediakan souvenir atau goodie bag, sama halnya dengan Royal Wedding pada 19 Mei lalu. Para hadirin yang berada di Kastil Windsor, terutama yang telah menunggu lama di luar, mendapat hadiah kenang kenangan yaitu goodie bag....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)