SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keluar dari Cube Entertainment, G.NA Dirumorkan Terlibat Skandal Prostitusi?

Selasa, 08 Maret 2016 14:10 by citra09 | 3537 hits
Keluar dari Cube Entertainment, G.NA Dirumorkan Terlibat Skandal Prostitusi?
Image source: The Celebri

DREAMERS.ID - Sebuah berita mengenai skandal prostitusi yang melibatkan para selebriti kembali jadi perbincangan hangat di Korea Selatan. Berita ini bermula saat kepolisian Seoul dikabarkan telah menangkap seorang pemilik agensi dan staf yang diduga telah menjadi perantara prostitusi para selebriti ini pada 4 Maret lalu.

Dua yang ditangkap dengan nama Kang dan Park ini diketahui telah ‘menjual’ seorang artis wanita populer berinisial ‘A’ (29 tahun) yang tengah mengalami kesulitan ekonomi, dan artis wanita lainnya kepada seorang pebisnis kaya di Los Angeles untuk berhubungan seks, dengan biaya sebesar 13-35 juta won.

Pihak kepolisian pun menyebut bahwa artis A merupakan ‘selebriti yang pasti semua orang kenal jika namanya disebutkan’.  Salah satu media lokal, yaitu News Daily dalam laporannya juga mengklaim bahwa artis tersebut sebenarnya telah diperiksa pada 23 Februari lalu mengenai keterlibatannya di skandal prostitusi tersebut.

A memang mengaku mendapat tawaran ‘sponsor’, namun ia mengaku telah menolaknya. Namun penyelidik ternyata menemukan bukti bahwa A menerima tawaran tersebut dan bahkan telah terbang menuju Los Angeles pada 27 Februari. Media tersebut juga menyebutkan bahwa artis A berusia 29 tahun tersebut ternyata baru saja berpisah dengan agensinya saat ini.

News Daily kemudian menampilkan website resmi sebuah agensi yang di-blur, yang tak bisa dipungkiri merupakan website resmi dari Cube Entertainment, yaitu agensi yang menaungi 4Minute, Beast, BTOB, CLC, dan mantan artis yang baru saja keluar, yaitu G.NA.


Image source: News Daily

Baca juga: Daftar Seleb Korea Selatan Terkait Prostitusi Bocor, Enam Nama Terungkap

Setelah berita mengenai skandal tersebut mencuat serta ciri-ciri artis A yang diduga terlibat nyaris sesuai dengan deskripsi mengenai G.NA, netizen pun mulai menduga bahwa memang pelantun ‘Pretty Lingerie’ tersebutlah artis populer A yang dimaksud terlibat.

Hal yang meyakinkan lainnya adalah saat News Daily menyebutkan bahwa artis A yang terlibat tersebut merupakan artis yang debut di tahun 2010 dan dikenal dengan bakat vokal serta tubuh seksinya. Meski belum diketahui kebenarannya, namun fans hingga kini terus membanjiri ucapan semangat untuk G.NA di akun Instagramnya.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)