home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackson GOT7 akan Bintangi Variety Show Tiongkok, Pertanda Kontroversi Tzuyu Mulai Reda?

Selasa, 08 Maret 2016 12:30 by soli | 2280 hits
Jackson GOT7 akan Bintangi Variety Show Tiongkok, Pertanda Kontroversi Tzuyu Mulai Reda?
image source: Gin & J

Tak cuma populer berkat aktivitas bersama grupnya, Jackson GOT7 juga semakin dikenal berkat kemunculannya di banyak program variety. Bakat-bakat pertunjukan yang dimilikinya memang membuat para produser tertarik merekrut pria kelahiran 1994 ini ikut serta menghiasi program-program mereka, seperti baru-baru ini.

Menurut beberapa perwakilan dari media penyiaran, pemilik nama lengkap Wang Jackson ini terpilih menjadi salah satu anggota tetap untuk program variety baru di Cina, 'Sunday Is Tasty', dan ia telah menyelesaikan syuting pertamanya untuk program yang akan tayang di saluran HunanTV ini.

Yap, Jackson memang sudah terkenal dengan kecakapannya menguasai lima bahasa. Keahliannya tersebut tentu membuat idola yang pernah menjadi atlet anggar ini lebih mudah berinteraksi dengan selebriti dan penggemar dari berbagai negara, seperti ketika ia menjadi MC di 'After School Club' dan 'iQiyi' yang merupakan versi Cina dari program variety Korea 'Please Take Care of My Refrigerator'.

Baca juga: Hanya 3 Solois K-Pop yang Sukses Debut di Chart Billboard 200 Tahun Ini

Kabar kemunculan Jackson di 'Sunday Is Tasty' ini dianggap sebagai tanda kembalinya aktivitas JYP Entertainment di industri hiburan Cina setelah kontroversi yang ditimbulkan salah satu anggota grup TWICE, Tzuyu.

Sementara itu, salah satu program variety yang membuat nama entertainer asal Hongkong ini bersinar yaitu 'Roommate' musim kedua yang ia bintangi bersama rekan 'makhluk asing'-nya, Park Joon Hyung 'G.O.D.' Saat ini, Jackson tengah berpartisipasi dalam 'A Look at My Self' setelah sebelumnya menjadi bintang tamu.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)