home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘Celebrity Bromance’ akan Tampilkan Persahabatan Ryeowook dan Hyungsik di Musim Selanjutnya?

Selasa, 08 Maret 2016 17:16 by astikarinaap | 2526 hits
‘Celebrity Bromance’ akan Tampilkan Persahabatan Ryeowook dan Hyungsik di Musim Selanjutnya?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Program 'Celebrity Bromance' menjadi salah satu program favorit karena menampilkan persahabatan antara selebriti Korea. Baru-baru ini, sang produser pun telah mengungkapkan siapa yang akan dia undang untuk program musim selanjutnya.

Dalam sebuah wawancara dengan Osen, sang produser, Hwang Ji Young mengungkapkan bahwa ia akan menampilkan persahabatan antara dua idola K-Pop yang dikenal dekat, yaitu Ryeowook Super Junior dan Hyungsik ZE:A sebagai tamu selanjutnya.

"Ryeowook Super Junior dan Park Hyung Sik ZE:A diharapkan akan muncul di musim ketiga. Mereka dikenal sangat dekat," ungkap sang produser. 

Seperti yang diketahui sebelumnya, beberapa selebriti yang juga pernah menunjukkan persahabatnnya dalam program ini di antaranya adalah V BTS dan Kim Min Jae, serta Zico Block B dan Choi Tae Joon. 

"Kami mendengarkan apa yang pemain ingin lakukan. Para kru banyak berbincang dengan para pemain. Pada musim pertama, V BTS berkata bahwa ia ingin pijat. Karena dia banyak menari, katanya bagian tubuhnya terluka. Staf pun berusaha mengabulkan permintaan V," tuturnya. 

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

Ketika ditanya bagaimana mereka memutuskan siapa yang akan hadir di acara itu, Hwang Ji Young menjawab, "Kami mencari persahabatan mengejutkan yang orang-orang tidak tahu banyak. Choi Tae Joon dan Zico adalah teman sebelum mereka memulai debutnya. Ketika kami bertanya pada Zico siapa yang dia inginkan untuk berada di acara bersama, ia menjawab dengan cepat, Choi Tae Joon."

Hwang Ji Young berkata bahwa bintang acara memang sudah berteman baik, jadi mereka terlihat alami dan itu lebih menyenangkan. Untuk musim selanjutnya, PD terus berusaha mencari persahabatan lebih tak terduga.

Setelah Ryeowook dan Hyungsik, sang produser bahkan berencana akan mengajak dua aktor yang dikenal bersahabat, yaitu Lee Kwang Soo dan Song Joong Ki. Wah, semoga kehadiran keduanya bisa diwujudkan yaa..

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)