home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Mesra, Begini Kencan Perdana Liam Payne dan Cheryl Cole di London

Selasa, 08 Maret 2016 20:00 by Dits | 2087 hits
Makin Mesra, Begini Kencan Perdana Liam Payne dan Cheryl Cole di London
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Hubungan asmara yang kini telah dijalin oleh Liam Payne dan Cheryl Cole memang tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya banyak orang yang tak setuju dengan jalinan asmara tersebut mengingat ada perbedaan usia yang cukup jauh diantara mereka yakni sepuluh tahun. Liam dan Cheryl pun menjadi dihujat para haters.

Namun reaksi para haters tersebut ternyata tak membuat hubungan keduanya merenggang, Liam dan Cheryl justru makin terlihat mesra. Setelah beberapa waktu lalu mengunggah foto kebersamaan mereka melalui akun Instagram masing-masing, pasangan ini akhirnya berani go public! Yup.. belum lama ini keduanya tertangkap kamera sedang berkencan di malam hari.


image source: dailymail.com

Saat itu anggota One Direction tersebut mengenakan jaket berwarna cokelat sementara mantan juri ‘The X Factor’ itu nampak mengenakan gaun mini dipadu jaket hitam. Liam terlihat membantu Cheryl keluar dari kendaraan mobil yang mereka tumpangi menuju sebuah casino eksklusif bernama Crockfords di London Mayfair.


image source: dailymail.com

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun bahwa Liam benar – benar tergila-gila dan jatuh cinta dengan wanita 32 tahun tersebut. Liam bahkan telah mengkonfirmasi hubungan mereka dengan sebuah foto bernuansa hitam-putih yang dipostingnya melalui akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

Dalam foto selfie tersebut, Cheryl terlihat mengenakan jaket warna-warni dan kacamata hitam. Sementara Liam mengenakan jaket hitam dengan sebuah kaos berwarna abu-abu. Anggota One Direction itu memberi judul foto dengan sebuah emoji.

Seperti diketahui, hubungan keduanya semakin dekat setelah mereka bertemu kembali di ajang yang sama pada Desember 2015 lalu. Liam dan Cheryl bahkan memiliki tato yang sama.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)