home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beli Rumah Baru, Jun Ji Hyun Kini Miliki Bangunan Tetap Senilai Lebih dari 400 Miliar!

Rabu, 09 Maret 2016 12:12 by citra09 | 2186 hits
Beli Rumah Baru, Jun Ji Hyun Kini Miliki Bangunan Tetap Senilai Lebih dari 400 Miliar!
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Hal yang berhubungan dengan para selebriti Korea Selatan memang selalu menarik perhatian, termasuk kekayaan yang dimiliki. Salah satunya adalah aktris cantik Jun Ji Hyun yang kabarnya kini telah memiliki bangunan dengan total nilai mencapai lebih dari 400 miliar rupiah!

Aktris ‘Man From the Stars’ ini dikabarkan telah membeli sebuah rumah baru di daerah Samseong-dong tahun lalu. Berdasarkan majalah wanita ‘Woman Sense’ edisi bulan Maret, aktris film ‘Assassination’ yang baru saja melahirkan anak pertamanya ini membeli bangunan dua lantai tersebut pada Mei 2015 lalu, saat dirinya masih hamil dua bulan.

Bangunan tersebut dibelinya bersama dengan CEO agensinya, yaitu Culture Depot yang diketahui berharga 4,4 miliar won atau sekitar Rp 48 miliar.  Bangunan tersebut merupakan yang paling baru yang telah dibeli Jun Ji Hyun setelah sebelumnya diketahui membeli rumah di komplek perumahan Hyundai di Samseong-dong seharga 7.5 miliar won atau sekitar Rp 82 miliar pada Juni 2014.

Berdasarkan harga pasar saat ini, Jun Ji Hyun memiliki beberapa bangunan tetap bernilai 15 miliar won atau Rp 164 miliar, yang itupun hanya di daerah Samseong-dong saja. Termasuk apartemen yang ia tinggali sebelum menikah, Jun Ji Hyun kini diketahui telah memiliki 3 bangunan tetap di Samseong-dong.

Baca juga: Jun Ji Hyun dan Kang Dong Won Dapat Tawaran Main Drama Romantis

Sebagai tambahan, bangunan tetap lain yang dimiliki Jun Ji Hyun di antaranya adalah gedung bertingkat 5 di daerah Nonhyeon-dong yang dibelinya seharga 8,6 miliar won pada Oktober 2007 silam, dan gedung dua lantai di Ichon-dong yang ia beli seharga 5,8 miliar won pada April 2013.

Jika digabungkan dengan villa di Daechi-dong, yaitu lokasi rumah barunya setelah menikah, total asset bangunan tetap yang dimiliki Jun Ji Hyun kini bernilai mencapai 40 miliar won. Properti yang dibelinya di Samseong-dong tahun lalu tersebut pun menjadi bangunan ke-6 yang kini telah dimilikinya. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)