SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shandy Aulia Nikah Tanpa Dihadiri Ayah

Selasa, 13 Desember 2011 10:00 by wahyu | 9603 hits
Shandy Aulia Nikah Tanpa Dihadiri Ayah
epaper.waspada.co.id

Dreamers.co.id – Akhir tahun ini banyak diisi oleh pernikahan para selebriti Indonesia. Tapi bagi Shandy Aulia menyisakan cerita berbeda. Pasalnya Shandy yang dikabarkan hari ini menikah di Bali dengan David Herbowo tidak dihadiri oleh sang ayah.

Jika sebelumnya Shandy Aulia gagal menikah dengan Dave Laksono, kini bintang  film Apa Artinya Cinta tersebut melangsungkan pernikahan dengan pria bernama David Herbowo disebuah gereja di Bali. Sementara itu, ayah Shandy , Kiemas Yusuf Effendi, membenarkan kalau putrinya sedang melangsungkan pernikahan di Bali.

Tapi sayangnya, Kiemas sendiri mengaku tidak pernah didatangi atau  menerima sebuah lamaran dari pihak pria tersebut. Karena itulah Kiemas mengaku kalau dirinya tidak perlu mendatangi pernikahan anaknya  tersebut.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Saya tahu dia menikah di Bali pagi ini. Tapi saya nggak datang. Saya tidak pernah didatangi, oleh calon suaminya. Dia tidak pernah melamar Shandy pada saya. Saya juga sampai saat ini tidak tahu siapa David,” ungkap Kiemas dilansir oleh cekricek.co.id.

Memang tak banyak yang mengetahui jalinan asmara antara Shandy dan David. Sebelumnya Shandy gagal menikah denan Dave Laksono, padahal telah melalui proses lamaran dan pesan baju pengantin. Perbedaan keyakinan dikabarkan menjadi pemicu bubar hubungan mereka, tapi hal itu disanggah.

Tapi kini perempuan 24 tahun tersebut menikah dengan seorang pria keturunan Tionghoa asal Jawa. Persoalan perbedaan agama pun sepertinya kembali menjadi kendala mereka, meski Shandy tetap memilih menjadi pendamping David.  (way)

Komentar
  • HOT !
    Komentar negatif di dunia maya memang tidak jarang diterima oleh para idola K Pop oleh oknum tidak bertanggung jawab. Hal inilah yang akhirnya membuat Play M Entertainment mengambil tindakan hukum bagi oknum yang menyerang artis naungannya, A Pink....
  • HOT !
    JYP Entertainment mengumumkan dalam sebuah penyataan resmi pada 28 Januari bahwa dua artis yang bisa dibilang sebagai salah satu yang paling senior di agensi, Yubin dan Hyerim telah memutuskan untuk meninggalkan agensi....
  • HOT !
    Dari sekian banyak daftar pemenang Grammy Awards 2020, ada satu nama yang mencuri perhatian yakni mantan ibu negara Amerika Serikat, Michelle Obama. Tahun ini Michelle Obama berhasil meraih piala Grammy pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)