SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Rilis, 'My New Sassy Girl ' Dapat Perhatian Luar Biasa di Cina!

Rabu, 09 Maret 2016 14:17 by soli | 1955 hits
Belum Rilis, 'My New Sassy Girl ' Dapat Perhatian Luar Biasa di Cina!
image source: Allkpop

DREAMERS.ID - Setelah mengungkap tanggal perilisannya di Cina beberapa waktu lalu, film 'My New Sassy Girl' mendapat perhatian luar biasa. Setelah promosinya yang berlangsung 1 Maret lalu, halaman Weibo resmi 'My New Sassy Girl' sudah dikunjungi lebih dari 700 juta orang.

Bahkan film ikonik Cha Tae Hyun ini menjadi kata kunci yang paling banyak dicari di  situs mesin pencarian di Cina. Sejak diumumkan dua tahun lalu, 'My New Sassy Girl' memang sudah menarik perhatian publik dengan para pemainnya.

Cha Tae Hyun akan kembali menjadi aktor utama seperti seri sebelumnya. Bedanya, kali ini seorang idola K-Pop yang akan menjadi lawan mainnya, yaitu Victoria f(x) yang berasal dari Tiongkok.

Victoria juga turut berperan dalam menggaet perhatian publik mengingat ia adalah salah satu bintang hallyu populer. Banyak penggemar yang tak sabar menanti leader f(x) ini memainkan peran yang sebelumnya dimainkan oleh Jun Ji Hyun ini.

Baca juga: Isak Tangis Sahabat, Kekasih, Hingga Fans Iringi Prosesi Pemakaman Kim Joo Hyuk

'My New Sassy Girl' akan rilis pada 22 April mendatang di Cina, sedangkan di Korea akan rilis pada 5 Mei. Meskipun demikian, perhatian terhadap film ini terus meningkat dan banyak para penggemar yang antusias mengenai film ini. 

'My New Sassy Girl' menceritakan Gyun Woo (Cha Tae Hyun) yang sejak SD jatuh cinta pada seorang anak perempuan (Victoria) yang tidak lancar berbahasa Korea. Kemudian mereka bertemu kembali ketika telah menjadi dewasa dan anak perempuan tersebut telah menjadi sassy girl.

Kalau Dreamers, termasuk yang ingin menontonnya atau tidak?

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)