home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dinilai Berkualitas Buruk, Drama 'Moorim School' Tuntas dengan Rating Rendah

Rabu, 09 Maret 2016 17:00 by soli | 4700 hits
Dinilai Berkualitas Buruk, Drama 'Moorim School' Tuntas dengan Rating Rendah
image source: KBS

DREAMERS.ID - Baru saja drama 'Moorim School' mengakhiri tayangannya pada Selasa (8/3) kemarin. Sayangnya, drama KBS yang tayang setiap Senin dan Selasa sejak awal tahun 2016 ini harus menutupnya dengan rating yang sangat rendah, yaitu hanya 3.7 persen.

Yang lebih mengecewakan lagi, rating penonton tertinggi dari drama bergenre fantasi ini diperoleh di episode pertamanya dan itu pun mencapai 5.1 persen saja dengan perolehan terendah (2.6 persen) pada penayangan episode kesebelas.

Padahal 'Moorim School' dibintangi oleh aktor-aktor yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya seperti Lee Hyun Woo, Shin Hyun Joon, Lee Bum Soo, juga Lee Mun Sik. Tak hanya itu, Hongbin yang merupakan anggota grup idola VIXX juga ikut bermain dalam drama ini sebagai pemeran utama.

Namun sayangnya faktor pemain saja tidak cukup menaikkan popularitas drama yang banyak menampilkan adegan laga ini. Seperti diketahui, drama ini terpaksa mengurangi jumlah episode menjadi 16 dari yang sebelumnya direncanakan sebanyak 20 episode karena rating rendah yang diperoleh selama penayangannya.

Baca juga: 5 Karakter yang Pernah Diperankan Seo Ye Ji

Netizen menilai jalan cerita drama ini terlalu tidak realistis dan diproduksi dengan kualitas rendah. Banyak juga yang mengkritisi beberapa pemain yang dianggap terlalu kaku memainkan karakternya. Tentu hal ini merupakan kabar buruk mengingat drama yang tayang sebelumnya, 'Oh My Venus', mendapat respon yang sangat baik.

Sementara itu, episode terakhir 'Moorim School' menayangkan akhir bahagia dimana akhirnya Wang Chi Ang (Hong Bin VIXX) menuntaskan perasaaanya terhadap Shim Sun Deok (Seo Ye Ji). Pada akhirnya ia menjalin asmara dengan Hwang Sun Ah (Jung Eugene) dan melepas Sun Deok dengan Yoon Shi Woo (Lee Hyun Woo). Hubungan saudara antara Yoon Shi Woo dan Hwang Sun Ah juga terungkap dan bertemu kembali dengan ayah mereka.

Apa kamu mengikuti drama ini juga, Dreamers? Bagaimana pendapatmu?

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)