home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dukung Song Joong Ki, Kim Jong Kook Pamer Nonton Bareng Drama 'Descendant of the Sun'

Rabu, 09 Maret 2016 18:00 by soli | 4996 hits
Dukung Song Joong Ki, Kim Jong Kook Pamer Nonton Bareng Drama 'Descendant of the Sun'
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya dikabarkan kalau Yoo Ah In menyatakan dirinya sebagai penggemar 'Song Couple' dengan unggahan foto salah satu adegan di drama 'Desendants of the Sun', kali ini ada seorang selebriti lagi yang memamerkan dirinya sedang menyaksikan drama andalan KBS tersebut saat ini.

Pada Rabu (8/3), Kim Jong Kook mengunggah fotonya yang sedang menonton pada sebuah layar laptop. Tak hanya sendiri, terlihat seluruh stafnya juga bergabung ketika mereka sedang menunggu di bandara di Shanghai. Tentu saja yang sedang ia tonton adalah drama yang telah mencuri seluruh penikmat drama Korea Selatan saat ini, yaitu 'Descendants of the Sun'!


Image source: instagram.com/KJK76

Dalam deksripsinya ia juga menuliskan pesan yang ditujukan untuk aktor utama drama tersebut, Song Joong Ki, "Di lounge bandara di Shanghai.. Seluruh staf kami sedang menonton drama baru #Songjoongki seperti ini... Mereka tergila-gila dengan (drama) ini sekarang. Aku sangat bangga pada adikku! Kamu pantas menerimanya!".

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Kemudian anggota 'Running Man' ini menambahkan banyak tagar setelahnya yang menunjukkan betapa hebatnya drama ini hingga menghilangkan kebosanan mereka dan betah menunggu. Adapun tagar-tagar yang ia tulis, yaitu #Descendantofthesun #AktorTerbaik, #DramaTerbaik, #sudahdisiniselama3jam, #penerbanganyaditunda, #takseorangpunkomplain, #berterimakasihkepadadramaini, #terimakasihJoongki, dan #lol (haha).

Baru-baru ini juga Song Joong Ki bersama Lee Kwang Soo mengunjungi konser Turbo Kim Jong Kook. Datang sebagai tamu spesial, Song Joong Ki juga menyempatkan berterima kasih kepada Kim Jong Kook yang telah membantunya berolah raga (membentuk tubuh) yang dibutuhkannya untuk syuting 'Descendants of the Sun'.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)