home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2PM Berikan Video Kejutan untuk Dukung Junho di Drama Pertamanya!

Rabu, 09 Maret 2016 15:00 by tyassss | 1566 hits
2PM Berikan Video Kejutan untuk Dukung Junho di Drama Pertamanya!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Untuk urusan akting, Junho memang sudah membuktikan kemampuannya di beberapa proyek layar lebar. Dan kali ini, vokalis dari 2PM ini sudah siap untuk tampil di drama pertamanya berjudul ‘Memory’. Kabarnya, rekan satu grupnya memberi dukungan dengan sebuah video kejutan, Dreamers!

Dalam drama milik tvN tersebut, Junho berperan sebagai Jung Jin yaitu seorang pengacara yang sangat cakap dan mempunyai kepribadian yang keras. Lalu pada Selasa (08/3), salah satu member termuda 2PM ini memperkenalkannya lewat sebuah video yang dirilis tvN.

Namun saat ditanya tentang dukungan dari para member, Junho sedikit terlihat kecewa sambil tertawa menjawab bahwa 2PM belum menyatakan dukungan apapun terhadap partisipasinya dalam drama ini.

Setelah ungkapan Junho tersebut, tvN pun secara mengejutkan menayangkan video yang menampilkan empat member 2PM yang memberikan dukungan kepadanya. Chansung tidak ada di video ini karena diketahui, ia pun akan membintangi drama yang akan menjadi saingan dari drama Junho.

Baca juga: Penonton Kecewa, YoonA dan Lee Junho Bantah Rumor Kencan

“Meskipun sibuk, Junho tetap belajar akting dengan giat. Kami juga antusias untuk drama ini karena kami merupakan fans dari tvN. Kami pasti akan menyaksikan drama tersebut tepat waktu,” kata Jun.K yang dilanjutkan dengan mengucapkan kata ‘Fighting’ dari para member.

Melihat ini, Junho pun terlihat bahagia dan juga meminta para fans untuk mendukungnya juga dan memberikan banyak cinta baik untuk akting maupun dramanya. Drama ‘Memory’ sendiri menceritakan tentang hidup pengacara yang berubah akibat mengidap Alzheimer dan mulai tayang pada 18 Maret 2016.

Lihat videonya dibawah ini:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)