SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ludes dalam 32 Detik, Tiket Konser Luhan Dijual dengan Harga Fantastis!

Rabu, 09 Maret 2016 16:00 by tyassss | 2802 hits
Ludes dalam 32 Detik, Tiket Konser Luhan Dijual dengan Harga Fantastis!
Image source: weibo.com

DREAMERS.ID - Setelah merilis album solonya yang berjudul ‘Reloaded’, sepertinya mantan member EXO ini sudah siap untuk menggelar tur konsernya secara global. Tak main-main, Luhan dikabarkan membuka paket tiket konser dengan harga yang fantastis!

Seperti yang dilansir dari laman Allkpop pada Rabu (09/3), telah tersiar kabar bahwa Luhan siap menggelar konser tur dunia dengan menggaet designer Leroy Bennet untuk mempersiapkan penampilan spektakulernya bagi para fans.

Untuk memuaskan para fansnya tersebut, cowok yang dijuluki sebagai Rusa ini pun membuat paketan khusus dalam pembelian tiketnya. Isi paket tersebut diantaranya berupa transportasi, tiket pesawat, makanan dan produk official lainnya seperti handuk, botol air minum, bantal dan lainnya.

Tunggu dulu, jika dilihat dari isi paketnya sudah pasti akan berpengaruh pada harga yang ditawarkan. Yap, terdapat tiga jenis harga dari paket khusus tersebut yaitu $642 atau sekitar Rp.8,5 juta,  $881 (Rp.11,5 juta) dan terakhir  $1152 yaitu sekitar Rp.15 juta.

Baca juga: Sebuah Akun Misterius Muncul dan Tepis Rumor Kekasih Luhan yang Hamil?

Tetapi meski harganya sangat mencengangkan, paket spesial tersebut sudah habis terjual di Beijing hanya dalam waktu 32 detik saja! Daebak!

Well, semoga konser solo Luhan ini bisa berjalan lancar dan semua fans merasa puas agar sebanding dengan uang yang sudah mereka keluarkan. Gimana menurutmu, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Menjadi selebriti sangat identik dengan hidup bergelimangan harta, mewah, dan penuh popularitas tinggi. Namun siapa sangka 6 artis Hollywood ini pernah merasakan hidup miskin sebelum sukses....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemari di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan spisode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Kangin Super Junior. Pada Jumat (17/11) dini hari, ia dilaporkan mabuk dan melakukan kekerasan terhadap wanita yang diklaim adalah kekasihnya. Sempat tidak mengetahui apa yang terjadi, agensi akhirnya angkat bicara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)