home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Taeyang Big Bang, Dua Fans Bertengkar Hingga Berurusan dengan Polisi!

Kamis, 10 Maret 2016 12:16 by citra09 | 1918 hits
Gara-gara Taeyang Big Bang, Dua Fans Bertengkar Hingga Berurusan dengan Polisi!
Image source: YG Entertai

DREAMERS.ID - Apapun rela dilakukan fans demi bisa menggapai sang idola, apalagi demi baju yang dilemparkan langsung oleh sang idola saat menggelar konsernya. Inilah yang terjadi pada dua fans Big Bang yang kabarnya bertengkar memperebutkan baju yang dilempar Taeyang saat konser!

Dilaporkan Allkpop, kepolisian Seoul Songpa pada 8 Maret lalu melaporkan bahwa dua fans Big Bang yang berasal dari Tiongkok dan Korea telah bertengkar memperebutkan sebuah pakaian milik Taeyang yang dilemparkannya kepada penonton saat konser encore ‘MADE’ weekend lalu.

Fans Korea berinisial Hong tersebut kabarnya mencoba menangkap baju yang dilempar Taeyang, namun sang fans Cina berinisial Thu yang berdiri di dekat Hong, ternyata lebih beruntung karena berhasil menggapai baju yang dilempar Taeyang.

Kesal karena bukan dirinya yang mendapatkan baju tersebut, Hong pun kabarnya menunggu Thu di dekat stasiun subway yang berada dekat dengan lokasi konser Big Bang di Olympic Park Seoul dan meminta dengan paksa baju Taeyang yang sudah berada di genggaman Thu.

Baca juga: Reuni BIGBANG, G-Dragon dan Taeyang Hadiri Fan Meeting Daesung

Thu pun mencoba mempertahankan baju yang telah didapatkannya tersebut, hingga akhirnya keduanya bertengkar secara fisik. Seorang saksi yang lewat pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada polisi.

Dan kabarnya, Hong dan Thu terus memperebutkan baju tersebut hingga pukul 2 dini hari keesokan harinya di kantor polisi, sebelum akhirnya keduanya bisa mencapai kesepakatan. Namun belum diketahui seperti apakah kesepakatan yang dimaksud.

Duh, jangan ditiru ya, Dreamers!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)