SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Majukan Tanggal Perilisan, Iggy Azalea Goda Fans dengan Cover Single Terbarunya!

Rabu, 09 Maret 2016 23:00 by soli | 1391 hits
Tak Hanya Majukan Tanggal Perilisan, Iggy Azalea Goda Fans dengan Cover Single Terbarunya!
image source: WIREIMAGE

DREAMERS.ID - Dreamers, tak sabar mendengar single terbaru Iggy Azalea, 'Team'? Benar, penyanyi kelahiran Sidney, Australia ini akan segera merilis single-nya dari album terbaru yang telah ia umumkan sejak Oktober 2015 lalu, 'Digital Distortion'.

Kabar baiknya lagi, pada Minggu (6/3) Iggy Azalea mengumumkan kembali bahwa ia memajukan tanggal resmi perilisan untuk single terbarunya itu menjadi pada 18 Maret dari sebelumnya direncanakan akan dirilis pada 21 Maret.

Pengumuman tersebut ia umumkan melalui Twitter dengan kicauan yang berbunyi, "Haaai! Aku punya sedikit kabar baik, Def Jam telah memutuskan untuk memajukan tanggal perilisan single aku (sedikit sih, tapi yay) di tanggal 18 Maret."

image source: twitter.com/IGGYAZALEA

Kemudian pada Selasa (9/3), penyanyi yang mendapat empat nominasi di Grammy 2015 ini kembali memberitahu kalau ia telah menyelesaikan proses editing malam sebelumnya dan mengatakan sedikit bocoran tentang para penari yang menurutnya sangat hebat di videonya nanti.

Baca juga: Bangkit Dari Gangguan Mental, Iggy Azalea Ungkap Teman Selebriti Yang Setia Mendampinginya

Puncaknya adalah ketika kemudian hari ini (Rabu, 9/3) ia mengunggah gambar cover untuk single terbarunya di twitter @IGGYAZALEA miliknya tersebut. "Hai semuanya... #10harimenujuTEAM jadi kupikir sebaiknya aku membagi ArtWork (laguku) dengan kalian semua. :-)," kicaunya membuat para follower-nya ikut memposting dengan tagar #10DaysTilTEAM (#10harimenujuTEAM).

image source: twitter.com/IGGYAZALEA

Di gambar tersebut sang raptress terlihat cantik dengan baju warna-warni tanpa lengan yang dipasangkan dengan topi putihnya. Seperti judul albumnya, Digital Distortion', gambar pada cover tersebut diberi efek 'distorsi'

'TEAM' merupakan single kedua dari album keduanya, 'Digital Distortion', yang dirilis mengikuti 'Azilion' yang dirilis pada Januari lalu. Sementara albumnya sendiri belum diketahui tanggal perilisannya.

(sol)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)