home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Majukan Tanggal Perilisan, Iggy Azalea Goda Fans dengan Cover Single Terbarunya!

Rabu, 09 Maret 2016 23:00 by soli | 1489 hits
Tak Hanya Majukan Tanggal Perilisan, Iggy Azalea Goda Fans dengan Cover Single Terbarunya!
image source: WIREIMAGE

DREAMERS.ID - Dreamers, tak sabar mendengar single terbaru Iggy Azalea, 'Team'? Benar, penyanyi kelahiran Sidney, Australia ini akan segera merilis single-nya dari album terbaru yang telah ia umumkan sejak Oktober 2015 lalu, 'Digital Distortion'.

Kabar baiknya lagi, pada Minggu (6/3) Iggy Azalea mengumumkan kembali bahwa ia memajukan tanggal resmi perilisan untuk single terbarunya itu menjadi pada 18 Maret dari sebelumnya direncanakan akan dirilis pada 21 Maret.

Pengumuman tersebut ia umumkan melalui Twitter dengan kicauan yang berbunyi, "Haaai! Aku punya sedikit kabar baik, Def Jam telah memutuskan untuk memajukan tanggal perilisan single aku (sedikit sih, tapi yay) di tanggal 18 Maret."

image source: twitter.com/IGGYAZALEA

Kemudian pada Selasa (9/3), penyanyi yang mendapat empat nominasi di Grammy 2015 ini kembali memberitahu kalau ia telah menyelesaikan proses editing malam sebelumnya dan mengatakan sedikit bocoran tentang para penari yang menurutnya sangat hebat di videonya nanti.

Baca juga: Demi Lovato Buat Pengakuan Mengejutkan Lewat Single Terbaru 'Sober'

Puncaknya adalah ketika kemudian hari ini (Rabu, 9/3) ia mengunggah gambar cover untuk single terbarunya di twitter @IGGYAZALEA miliknya tersebut. "Hai semuanya... #10harimenujuTEAM jadi kupikir sebaiknya aku membagi ArtWork (laguku) dengan kalian semua. :-)," kicaunya membuat para follower-nya ikut memposting dengan tagar #10DaysTilTEAM (#10harimenujuTEAM).

image source: twitter.com/IGGYAZALEA

Di gambar tersebut sang raptress terlihat cantik dengan baju warna-warni tanpa lengan yang dipasangkan dengan topi putihnya. Seperti judul albumnya, Digital Distortion', gambar pada cover tersebut diberi efek 'distorsi'

'TEAM' merupakan single kedua dari album keduanya, 'Digital Distortion', yang dirilis mengikuti 'Azilion' yang dirilis pada Januari lalu. Sementara albumnya sendiri belum diketahui tanggal perilisannya.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)