home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Jae Suk Kembali Lakukan Donasi Senilai Lebih dari 500 Juta!

Kamis, 10 Maret 2016 10:32 by soli | 954 hits
Yoo Jae Suk Kembali Lakukan Donasi Senilai Lebih dari 500 Juta!
image source: newsen.com

DREAMERS.ID - Soal kebaikan hati Yoo Jae Suk memang tak perlu dipertanyakan lagi, termasuk sifat dermawannya. Dikabarkan bahwa MC nasional ini senantiasa mendonasikan batu bara kepada mereka yang mebutuhkan.

Menurut organisasi sosial bank batu bara, sang selebriti baru-baru ini mendonasikan 100 ribu balok batu bara. Jumlah tersebut sama halnya dengan uang senilai lebih dari 50 juta won atau sekitar  Rp 500 juta.

Sudah tiga tahun berturut-turut Yoo Jae Suk melakukan amalan ini. Ia pertama berpartisipasi pada tahun 2013 menggunakan pendapatannya dari episode spesial 'Infinity Challenge' dan sejak saat itu ia rutin berdonasi di organisasi tersebut.

Seperti yang diungkapkan perwakilan dari bank batu bara, "Yoo Jae Suk mendonasikan batu bara setiap tahunnya. Bayangkan misalnya jumlahnya setara dengan Rp 100 juta. Jumlah yang diberikan setiap tahun berbeda-beda jadi saya tak bisa memberitahu jumlah pastinya, tapi dalam sekian tahun, ia telah memberi harapan bagi mereka yang membutuhkan." Perwakilan bank tersebut juga berterima kasih atas kemurahan hati Yoo Jae Suk.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Balok-balok batu bara tersebut diperkirakan akan dikirim ke 600 lokasi di Seoul dan wilayah sekitarnya. Perlu diketahui bahwa daerah-daerah di pinggiran perkotaan di Korea Selatan memang masih menggunakan balok batu bara sebagai pengganti gas yang terlalu mahal bagi para warganya. Balok-balok batu bara tersebut terutama berguna sekali ketika musim dingin tiba.

Sementara itu, pasangan selebriti yang terkenal karena kedermawanannya, Sean dan Jung Hye Young, juga mendonasikan 500 ribu balok batu bara melalui organisasi yang sama.

(sol)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)