SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocaknya Kyuhyun Saat Sindir Dirinya Sendiri Soal Kontroversinya di ‘Radio Star’

Kamis, 10 Maret 2016 12:31 by citra09 | 3357 hits
Kocaknya Kyuhyun Saat Sindir Dirinya Sendiri Soal Kontroversinya di ‘Radio Star’
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Member Super Junior, Kyuhyun sukses kembali membuat penonton tertawa lewat ulahnya di program JTBC ‘Sugar Man’. Berniat memberikan nasihat untuk sesama bintang tamu, yaitu WINNER, Kyuhyun justru malah menyindir dirinya sendiri.

Dalam siaran ‘Sugar Man’ yang tayang pada 8 Maret lalu, boy group WINNER yang juga hadir sebagai bintang tamu meminta nasihat dari Kyuhyun mengenai tips untuk bisa menguasai variety show. Kyuhyun pun menjawab, “Pertama kau harus hati-hati apa yang akan kau katakan.”

“Katakan sesuatu setelah kau memikirkannya sebanyak tiga kali. Dan saat memberi uang, masukanlah uang tersebut ke dalam amplop,” lanjut Kyuhyun yang langsung membuat seisi studio tertawa karena pernyataan Kyuhyun tersebut seakan mengarah pada kontroversinya di program yang ia pandu, yaitu MBC ‘Radio Star’ belum lama ini.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Kyuhyun sempat menuai kritikan pemirsa karena dianggap kasar pada komedian Yang Se Hyung yang saat itu hadir sebagai bintang tamu di ‘Radio Star’. Dalam program tersebut, Yang Se Hyung bercerita bahwa Kyuhyun memberikan uang 50 ribu won sebagai bayaran menjadi MC di pernikahan rekannya di depan banyak orang tanpa dimasukkan ke dalam amplop.

Baca juga: Manisnya Surat Produser 'New Journey to the West' Untuk Kyuhyun SJ Sebelum Wamil

Kyuhyun pun mengatakan bahwa saat itu ia terburu-buru dan membantah telah memberikan uang 50 ribu won, melainkan dua puluh kali lipatnya. Tak hanya itu, ia bahkan mengatakan bahwa saat itu Yang Se Hyung datang ke pernikahan dalam kondisi mabuk.

Karena pernyataan yang dianggap kasar pada bintang tamu tersebut, Kyuhyun pun menuai kritikan dari para pemirsa.  Atas tindakannya tersebut, Kyuhyun pun langsung meminta maaf pada episode ‘Radio Star’ selanjutnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)