SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Diam-Diam Johnny Depp Jadi Cameo di ‘The Walking Dead’!

Kamis, 10 Maret 2016 11:50 by reinasoebisono | 1763 hits
Duh, Diam-Diam Johnny Depp Jadi Cameo di ‘The Walking Dead’!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penggemar memang sering memberikan masukan ataupun menyadari ada hal aneh yang terjadi dalam sebuah film. Tapi tidak kali ini karena fans pun tidak menyadari adanya kehadiran lain di episode terbaru seri ‘The Walking Dead’.

Aktor Johnny Depp yang dipilih menjadi cameo rahasia di film bertema zombie tersebut. Sayangnya, Depp tidak hadir dengan bentuk ‘wajar’ seperti manusia ataupun zombie-nya, melainkan jadi cameo kepala yang tergeletak di jalanan, duh!

‘The Walking Dead’ memang tidak punya waktu untuk bercanda, mengingat beberapa episode terakhirnya pun sangat serius dan mengerikan, tapi laman Not Tomorrow Yet merilis sebuah adegan yang mengagetkan para fans.

Adegan ini terjadi saat tokoh utama Rick meninju kepala-kepala terpenggal. Pemimpin kelompok Alexandris dipaksa untuk memilih 3 kepala berbeda untuk dicocokkan kepada sekutu Gregory. Ketiga kepala itu terlihat sedang memasuki tahap pembusukan.

Dan jika kamu lihat dengan seksama, kepala yang terletak di sebelah kanan cukup familiar dan terlihat seperti wajah Johnny Depp. Belakangan, sutradara Greg Nicotero mengkonfirmasi jika itu adalah kepala Johnny Depp. Tapi tentu saja bukan kepala asli, bahkan sang aktor tidak ikut dalam proses syuting, kok bisa?

“Salah satu kepala itu, aku tidak tahu apa aku akan dapat masalah jika mengatakan hal ini, (benar) itu kepala Johnny Depp. Aku rasa kami memahat sebuah kepala palsu versi kurus dan kami menggunakan (model) kepala Johnny Depp sebagai basic-nya,” kata Nicotero.

Baca juga: Cerai dari Johnny Depp, Amber Heard Pamer Pacari Seorang Miliarder

Lucunya, aktor Norman Reedus yang juga jadi peran kunci di serial itu sangat menyukai si kepala palsu dan ingin membawanya pulang sebagai oleh-oleh, duh!

“Norman (Reedus) berulangkali mengatakan ia menginginkan kepala itu setiap kami selesai syuting. Aku bilang kita harus menunggu hingga adegan itu tayang,” lanjut Nicotero,”

Norman Reedus memang dikenal punya kebiasaan mengoleksi benda aneh. Ia menyimpan jenggot Rick saat ia akhirnya mencukur, juga punya rambut kuncir kuda milik Scott Wilson. Kali ini, ia menginginkan kepala bohongan Johnny Depp! Daripada penasaran seperti apa rupa Johnny Depp di ‘The Walking Dead’, langsung lihat foto di bawah ini.


Foto model kepala Johnny Depp (paling kanan) di 'The Walking Dead' (Movie Web)

Bagaimana, mirip kan, Dreamers? ^^

(rei/Movie Web)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)