home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Diam-Diam Johnny Depp Jadi Cameo di ‘The Walking Dead’!

Kamis, 10 Maret 2016 11:50 by reinasoebisono | 2150 hits
Duh, Diam-Diam Johnny Depp Jadi Cameo di ‘The Walking Dead’!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penggemar memang sering memberikan masukan ataupun menyadari ada hal aneh yang terjadi dalam sebuah film. Tapi tidak kali ini karena fans pun tidak menyadari adanya kehadiran lain di episode terbaru seri ‘The Walking Dead’.

Aktor Johnny Depp yang dipilih menjadi cameo rahasia di film bertema zombie tersebut. Sayangnya, Depp tidak hadir dengan bentuk ‘wajar’ seperti manusia ataupun zombie-nya, melainkan jadi cameo kepala yang tergeletak di jalanan, duh!

‘The Walking Dead’ memang tidak punya waktu untuk bercanda, mengingat beberapa episode terakhirnya pun sangat serius dan mengerikan, tapi laman Not Tomorrow Yet merilis sebuah adegan yang mengagetkan para fans.

Adegan ini terjadi saat tokoh utama Rick meninju kepala-kepala terpenggal. Pemimpin kelompok Alexandris dipaksa untuk memilih 3 kepala berbeda untuk dicocokkan kepada sekutu Gregory. Ketiga kepala itu terlihat sedang memasuki tahap pembusukan.

Dan jika kamu lihat dengan seksama, kepala yang terletak di sebelah kanan cukup familiar dan terlihat seperti wajah Johnny Depp. Belakangan, sutradara Greg Nicotero mengkonfirmasi jika itu adalah kepala Johnny Depp. Tapi tentu saja bukan kepala asli, bahkan sang aktor tidak ikut dalam proses syuting, kok bisa?

“Salah satu kepala itu, aku tidak tahu apa aku akan dapat masalah jika mengatakan hal ini, (benar) itu kepala Johnny Depp. Aku rasa kami memahat sebuah kepala palsu versi kurus dan kami menggunakan (model) kepala Johnny Depp sebagai basic-nya,” kata Nicotero.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Lucunya, aktor Norman Reedus yang juga jadi peran kunci di serial itu sangat menyukai si kepala palsu dan ingin membawanya pulang sebagai oleh-oleh, duh!

“Norman (Reedus) berulangkali mengatakan ia menginginkan kepala itu setiap kami selesai syuting. Aku bilang kita harus menunggu hingga adegan itu tayang,” lanjut Nicotero,”

Norman Reedus memang dikenal punya kebiasaan mengoleksi benda aneh. Ia menyimpan jenggot Rick saat ia akhirnya mencukur, juga punya rambut kuncir kuda milik Scott Wilson. Kali ini, ia menginginkan kepala bohongan Johnny Depp! Daripada penasaran seperti apa rupa Johnny Depp di ‘The Walking Dead’, langsung lihat foto di bawah ini.


Foto model kepala Johnny Depp (paling kanan) di 'The Walking Dead' (Movie Web)

Bagaimana, mirip kan, Dreamers? ^^

(rei/Movie Web)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)