SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser 'Descendants of the Sun' Ajukan Pengunduran Diri dari KBS

Kamis, 10 Maret 2016 14:35 by soli | 3153 hits
Produser 'Descendants of the Sun' Ajukan Pengunduran Diri dari KBS
image source: KBS

DREAMERS.ID - Dibalik setiap kesuksesan sebuah program, ada orang-orang di belakangnya yang juga berpengaruh besar. Tak seperti para aktor dan aktris, orang-orang inilah yang menjadi awal sebuah program tercipta, termasuk sang produser.

Dikabarkan sebelumnya, Departemen Drama KBS dalam kondisi krisis karena akan ada beberapa produser maupun sutradara lagi yang akan segera mengundurkan diri. Kali ini berita pengunduran diri datang dari suksesor drama 'Descendants of the Sun', Produser Ham Young Hoon, Sutradara Lee Eun Bok, dan Sutradara Baek Sung Hyun.

Suatu sumber dari KBS mengklarifikasi pada Ilgan Sports pada Rabu (9/3) mengenai rencana ketiganya, "Ham Young Hoon sudah mengajukan pengunduran dirinya meskipun permintaannya belum diterima. Dan benar bahwa Sutradara Lee Eun Bok dan Baek Sung Hyun juga mengajukan pengunduran dirinya."

Meskipun sang produser kemungkinan besar akan meninggalkan stasiun televisi tersebut, hal ini tidak akan mempengaruhi drama 'Descendants of the Sun' yang saat ini sedang tayang karena seluruh proses syuting sudah dituntaskan sebelum penayangan episode perdananya.

Baca juga: Proyek Drama Terbaru Penulis 'DOTS' dan 'Goblin' Rilis Teaser Bak Film Layar Lebar

Pengunduran diri ini bisa jadi sesuatu yang berarti bagi mereka mengingat para produser yang telah lebih dulu undur diri dari KBS juga berhasil meraih kesuksesan di stasiun lain. Nama-nama tersebut antara lain produser Na Young dan Sutradara Kim Won Suk yang saat ini bergabung dengan tvN.

Program produser Na Young Suk yang paling dikenal adalah '2 Days 1 Night' yang kemudian para anggota dari musim pertamanya diajak bermain kembali dalam program variety Naver TV, 'New Journey to the West'. Tak hanya itu, saat ini 'Youth Over Flowers' juga menjadi salah satu program variety sang produser yang disukai para pemirsa. Sementara beberapa karya arahan Sutradara Kim Won Suk yang sukses antara lain, 'Misaeng' dan 'Signal'.

Sementara itu, di samping 'Descendants of the Sun', Ham Young Hoon merupakan produser dari drama KBS 'Innocent Man', sedangkan arahan Sutradara Lee Eung Bok beberapa di antaranya yaitu 'Dream High' dan 'School 2013', serta 'Stairway to Heaven' dan 'Iris II' sebagai drama KBS arahan Sutradara Baek Sung Hyun.

(sol)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)