home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya Irene dan Yeri Tampil Dreamy dan Girly di Teaser Comeback Red Velvet

Kamis, 10 Maret 2016 11:24 by citra09 | 2042 hits
Cantiknya Irene dan Yeri Tampil Dreamy dan Girly di Teaser Comeback Red Velvet
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola K-Pop yang siap meramaikan panggung comeback di bulan Maret ini! Setelah mengungkap telah merampungkan syuting video musik baruya, Red Velvet akhirnya mulai menggoda fans dengan perilisan teaser comebacknya!

Pada Kamis (10/03), website resmi girl group asuhan SM Entertainment ini diperbaharui dengan foto sosok gadis cantik yang mengenakan gaun cantik berwarna pink, yang ternyata adalah Yeri. Foto serupa juga diunggah Red Velvet ke akun Instagram resminya.


Image source: SM Entertainment

Dengan nuansa serba pink, Red Velvet pun sepertinya akan comeback dengan nuansa yang dreamy dan girly sebagai konsepnya kali ini. Pada hari yang sama, Red Velvet juga kembali menambah teaser baru yang memperlihatkan sang leader, Irene.


Image source: SM Entertainment

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

Dalam postingannya di Instagram, Red Velvet mengungkap bahwa album kali ini akan bertajuk ‘The Velvet’, yang sepertinya merupakan lanjutan album selanjutnya yang bertajuk ‘The Red’. Dan berdasarkan SM Entertainment, album tersebut akan dirilis pada 16 Maret mendatang.

Dengan demikian, ini merupakan comeback pertama Red Velvet setelah tahun lalu mempromosikan full album pertamanya yang bertajuk ‘The Red’, dan setelah merilis single spesial Natalnya yang bertajuk ‘Wish Tree’ di akhir tahun lalu. Red Velvet juga dipastikan masih akan melanjutkan perilisan teaser para membernya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)