home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kirim Pesan Romantis untuk Cheryl Cole, Liam Payne ‘One Direction’ Dikritik Fans

Kamis, 10 Maret 2016 12:00 by Dits | 2012 hits
Kirim Pesan Romantis untuk Cheryl Cole, Liam Payne ‘One Direction’ Dikritik Fans
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Nampaknya hubungan asmara antara Liam Payne dan Cheryl Cole semakin serius saja. Pasalnya keduanya tertangkap kamera sedang berkencan bersama di kawasan London beberapa waktu lalu. Sehari setelahnya, anggota One Direction itu pun secara terang-terangan mengungkapkan perasaannya terhadap wanita yang saat ini menjadi kekasihnya tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Liam memposting sebuah foto yang menampilkan wajah manis Cheryl. Pria 22 tahun itu pun mengirimkan pesan romantis dengan kalimat manis untuknya dalam keterangan foto tersebut.

"Selamat #internationalwomensday untuk wanita favoritku di dunia ini," tulis Liam. "Berharap aku bisa membuatmu bahagia seperti kamu membahagiakanku."


image source: instagram.com/fakeliampayne

Dikutip dari laman Daily Mail, bukan simpati yang ia dapat, justru para penggemarnya malah mengkritik kata-kata manis tersebut. Nampaknya para penggemarnya belum rela kalau idolanya berkencan dengan wanita yang lebih tua sepuluh tahun darinya.

“Serius?, Aku pikir di hari perempuan internasional ini kamu akan cerita tentang ibumu, saudara perempuanmu. Tapi ini adalah Cheryl, apa kamu tidak punya rasa malu, aku berharap kamu memikirkan hal itu, kamu memiliki banyak FANS wanita..” tulis akun fakeliampaynelp.

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

“Aku pikir kamu posting tentang ibumu karena wanita itu terlihat begitu tua. Serius Liam, kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dan kebahagiaan mu yang terpenting,” tulis akun rebeccqx.

Seperti diketahui, hubungan Liam dan Cheryl semakin dekat setelah mereka bertemu kembali di ajang yang sama pada Desember 2015 lalu. Keduanya bahkan memiliki tato yang sama untuk mengabadikan cinta mereka.

Bahkan Seorang sumber mengatakan kepada The Sun bahwa Liam sangat tergila-gila dan jatuh cinta dengan wanita 32 tahun tersebut. Liam bahkan telah mengkonfirmasi hubungan mereka dengan sebuah foto bernuansa hitam-putih yang dipostingnya melalui akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)