SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kirim Pesan Romantis untuk Cheryl Cole, Liam Payne ‘One Direction’ Dikritik Fans

Kamis, 10 Maret 2016 12:00 by Dits | 1632 hits
Kirim Pesan Romantis untuk Cheryl Cole, Liam Payne ‘One Direction’ Dikritik Fans
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Nampaknya hubungan asmara antara Liam Payne dan Cheryl Cole semakin serius saja. Pasalnya keduanya tertangkap kamera sedang berkencan bersama di kawasan London beberapa waktu lalu. Sehari setelahnya, anggota One Direction itu pun secara terang-terangan mengungkapkan perasaannya terhadap wanita yang saat ini menjadi kekasihnya tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Liam memposting sebuah foto yang menampilkan wajah manis Cheryl. Pria 22 tahun itu pun mengirimkan pesan romantis dengan kalimat manis untuknya dalam keterangan foto tersebut.

"Selamat #internationalwomensday untuk wanita favoritku di dunia ini," tulis Liam. "Berharap aku bisa membuatmu bahagia seperti kamu membahagiakanku."


image source: instagram.com/fakeliampayne

Dikutip dari laman Daily Mail, bukan simpati yang ia dapat, justru para penggemarnya malah mengkritik kata-kata manis tersebut. Nampaknya para penggemarnya belum rela kalau idolanya berkencan dengan wanita yang lebih tua sepuluh tahun darinya.

“Serius?, Aku pikir di hari perempuan internasional ini kamu akan cerita tentang ibumu, saudara perempuanmu. Tapi ini adalah Cheryl, apa kamu tidak punya rasa malu, aku berharap kamu memikirkan hal itu, kamu memiliki banyak FANS wanita..” tulis akun fakeliampaynelp.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

“Aku pikir kamu posting tentang ibumu karena wanita itu terlihat begitu tua. Serius Liam, kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dan kebahagiaan mu yang terpenting,” tulis akun rebeccqx.

Seperti diketahui, hubungan Liam dan Cheryl semakin dekat setelah mereka bertemu kembali di ajang yang sama pada Desember 2015 lalu. Keduanya bahkan memiliki tato yang sama untuk mengabadikan cinta mereka.

Bahkan Seorang sumber mengatakan kepada The Sun bahwa Liam sangat tergila-gila dan jatuh cinta dengan wanita 32 tahun tersebut. Liam bahkan telah mengkonfirmasi hubungan mereka dengan sebuah foto bernuansa hitam-putih yang dipostingnya melalui akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)