SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kirim Pesan Romantis untuk Cheryl Cole, Liam Payne ‘One Direction’ Dikritik Fans

Kamis, 10 Maret 2016 12:00 by Dits | 1723 hits
Kirim Pesan Romantis untuk Cheryl Cole, Liam Payne ‘One Direction’ Dikritik Fans
Image source: dailymail.c

DREAMERS.ID - Nampaknya hubungan asmara antara Liam Payne dan Cheryl Cole semakin serius saja. Pasalnya keduanya tertangkap kamera sedang berkencan bersama di kawasan London beberapa waktu lalu. Sehari setelahnya, anggota One Direction itu pun secara terang-terangan mengungkapkan perasaannya terhadap wanita yang saat ini menjadi kekasihnya tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Liam memposting sebuah foto yang menampilkan wajah manis Cheryl. Pria 22 tahun itu pun mengirimkan pesan romantis dengan kalimat manis untuknya dalam keterangan foto tersebut.

"Selamat #internationalwomensday untuk wanita favoritku di dunia ini," tulis Liam. "Berharap aku bisa membuatmu bahagia seperti kamu membahagiakanku."


image source: instagram.com/fakeliampayne

Dikutip dari laman Daily Mail, bukan simpati yang ia dapat, justru para penggemarnya malah mengkritik kata-kata manis tersebut. Nampaknya para penggemarnya belum rela kalau idolanya berkencan dengan wanita yang lebih tua sepuluh tahun darinya.

“Serius?, Aku pikir di hari perempuan internasional ini kamu akan cerita tentang ibumu, saudara perempuanmu. Tapi ini adalah Cheryl, apa kamu tidak punya rasa malu, aku berharap kamu memikirkan hal itu, kamu memiliki banyak FANS wanita..” tulis akun fakeliampaynelp.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

“Aku pikir kamu posting tentang ibumu karena wanita itu terlihat begitu tua. Serius Liam, kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dan kebahagiaan mu yang terpenting,” tulis akun rebeccqx.

Seperti diketahui, hubungan Liam dan Cheryl semakin dekat setelah mereka bertemu kembali di ajang yang sama pada Desember 2015 lalu. Keduanya bahkan memiliki tato yang sama untuk mengabadikan cinta mereka.

Bahkan Seorang sumber mengatakan kepada The Sun bahwa Liam sangat tergila-gila dan jatuh cinta dengan wanita 32 tahun tersebut. Liam bahkan telah mengkonfirmasi hubungan mereka dengan sebuah foto bernuansa hitam-putih yang dipostingnya melalui akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

(dits)

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)