home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yura Girl's Day Juga Akui Dirinya Terkena 'Sindrom' Song Joong Ki!

Kamis, 10 Maret 2016 15:14 by astikarinaap | 4017 hits
Yura Girl's Day Juga Akui Dirinya Terkena 'Sindrom' Song Joong Ki!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama populer 'Descendants of the Sun' nampaknya tidak hanya melelehkan hati para pemirsa biasa. Para idola K-Pop pun banyak yang mengaku menyukai drama yang dimainkan oleh Song Couple, yaitu Song Joongki dan Song Hye Kyo ini. Salah satunya adalah member Girl's Day, Yura. 

Pelantun 'Ring My Bell' ini kemarin baru saja berbincang dengan fansnya melalui aplikasi ‘V app’. Di kesempatan itulah Yura mengungkapkan bahwa orang-orang kini sedang menggilai aktor Song Joong Ki karena dramanya baru-baru ini.

Saat seorang fans mengatakan bahwa 'Descendants of the Sun' sedang tayang malam itu, Yura pun memberikan komentar, “Orang-orang akan gila sekarang karena ini adalah waktunya drama itu untuk tayang,” ujarnya sambil tertawa.

Yura juga menambahkan bahwa ia sudah melihat beberapa adegan dalam drama tersebut dan memuji sinematografinya yang sangat cantik. “Aku melihat beberapa gambar yang sangat cantik," ungkap Yura memuji para kru yang bekerja keras untuk drama hingga memperoleh rating tinggi ini.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Saat diminta mengikuti gaya berbicara Song Joong Ki di drama tersebut, Yura pun langsung tertawa dan menuturkan, “Aku baru melihat episode ketiganya, aku belum memiliki kesempatan untuk menonton episode pertama dan kedua.”

Ia lalu menyebutkan bahwa akhir-akhir ini ia banyak mendengar tentang 'sindrom' Song Joong Ki dan memujinya dengan menuturkan, “Dia terlihat keren."

Saat ditanya apakah ia merupakan salah satu fans dari Song Joongki, Yura menjawab, “Tentu saja! Aku adalah fansnya. Ia hebat saat memainkan peran di 'Werewolf Boy' dan 'Nice Guy',” pujinya sambil mengangkat jempol.

(akap)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)