SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Produser 'Running Man' Bocorkan Cerita di Balik Misi Menegangkan di Dubai

Kamis, 10 Maret 2016 14:39 by Frizka | 2766 hits
Produser 'Running Man' Bocorkan Cerita di Balik Misi Menegangkan di Dubai
Image Source : Running Ma

DREAMERS.ID - Menayangkan episode spesial liburan di Dubai pada minggu lalu, program variety show favorit, 'Running Man' banyak mencuri perhatian pemirsa karena beberapa misinya yang cukup menegangkan. 

Dalam wawancara yang diadakan pada tanggal 7 Maret lalu, salah satu produser, yaitu Im Hyung Taek pun mengungkap cerita di balik layar misi menegangkan tersebut, termasuk misi flying fox yang membuat para member terutama Yoo Jae Suk cukup ketakutan. 


Image source: SBS

“Sebenarnya selama syuting butuh waktu yang lama, karena Yoo Jae Suk mempermasalahkan hal itu. Dia bolak-balik berkali-kali untuk berpikir apakah dia akan memutuskan untuk menjalani misi flying fox,” ungkap Im Hyung Taek.

“Demi waktu penayangan, banyak yang harus diedit dan pada kenyataannya, membutuhkan waktu yang sangat lama bagi Yoo Jae Suk untuk akhirnya melakukannya,” lanjutnya.

Baca juga: Member 'Running Man' Kumpul Bareng Kembaran di Misi Terbaru

Tidak hanya membicarakan Yoo Jae Suk, Im Hyung Taek juga membicarakan misi skydiving yang jauh lebih menegangkan, yang dilakukan oleh Kim Jong Kook, Jung Il Woo dan Lee Da Hae.

“Ketiga orang ini sangat ingin melakukan misi skydiving, dan mereka akhirnya melakukannya. Seperti kepribadian mereka, mereka melakukannya dengan baik. Dan pada saat mendarat, mereka mengatakan bahwa itu adalah hal yang harus dicoba, setidaknya sekali dalam seumur hidup. Mereka sangat menyukainya,” ungkapnya lagi.

"Episode Dubai kali ini, perjalanan kami penuh semangat. Kami tidak mencoba untuk membatasi member. Konsep episode ini juga menunjukan arti liburan untuk member. Jadi kupikir ini akan menjadi  istimewa, dimana kita dapat menunjukan sisi lain negara Dubai ke penonton,” pungkas Im Hyng Taek.

Sayangnya, episode spesial di Dubai ini merupakan episode terakhir bagi Im Hyung Taek. Im Hyung Taek mengumumkan bahwa dirinya akan bergabung dengan ‘RunningMan’ versi Tiongkok.

  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
  • HOT !
    Salah satu drama paling dinantikan di pertengah tahun ini SBS ‘The Undateables’ akhirnya menayangkan episode perdana pada Rabu (23/5). Drama komedi romantis ini rupanya memulai penayangan dengan sangat baik....
  • HOT !
    Istri dari Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan bahwa ia telah mantap ingin bercerai dengan suaminya. Sempat bermusuhan karena perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn, kali ini Sarita dan Faisal memutuskan untuk kembali berdamai dan bersahabat, meski pada akhirnya tetap berpisah....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)