SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Gunakan' Big Bang, Penjualan Tiket Konser WINNER Tuai Kontroversi

Kamis, 10 Maret 2016 15:55 by tyassss | 3891 hits
'Gunakan' Big Bang, Penjualan Tiket Konser WINNER Tuai Kontroversi
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Kontroversi kembali hampiri salah satu agensi artis terbesar di Korea yaitu YG Entertainment yang mana dikabarkan telah mempergunakan nama Big Bang untuk menjual tiket konser WINNER yang akan digelar pada 12 dan 13 Maret 2016.

Menurut laporan yang dikutip Soompi, masih terdapat 1287 tiket konser untuk tanggal 12 Maret dan 1091 tiket untuk tanggal 13 Maret yang belum  terjual. Bahkan selain iklan ini, tiket konser WINNER juga dibagikan lewat beberapa event, baik di situs musik maupun beberapa brand baju.


Image source: Allkpop

Namun pada 8 Maret, Olleh TV memberikan sebuah iklan yang menimbulkan kontroversi  yang sedang hangat dibicarakan saat ini. Olleh mengungkapkan bagi yang membeli tiket ‘Bigbang Live Concert Big Show’ pada 8-10 Maret berkesempatan memenangkan tiket gratis konser WINNER.

Lalu, iklan tersebut justru membuat netizen berspekulasi bahwa itu merupakan sebuah strategi ‘beli satu, gratis satu’ karena tidak lakunya penjualan tiket konser grup pelantun ‘Baby Baby’ tersebut.

Baca juga: Red Velvet Kejutkan Kang Ho Dong dan Mino WINNER di 'Let's Eat Dinner Together'

Adapun iklan itu berbunyi, “Beli konten live performance YG , tunggu sampai pop-up acara muncul, tekan tombol merah dan masukan nomer handphone kamu untuk menyelesaikan pembelian. Nikmati konten live performance YG untukmu  dan dapatkan tiket konser WINNER 2016”.

Padahal, diketahui bahwa harga tiket itu juga dinilai tidak terlalu mahal yaitu sekitar $63 atau sekitar Rp.823 ribu. Tetapi dengan penjualan yang rendah ini, WINNER  dianggap kalah dibandingkan dengan adik grupnya, iKON yang mana tiket konser solonya nya terjual habis.

Selain itu, WINNER pun mendapat kritikan dari netizen akibat strategi pemasaran yang menggunakan nama Big Bang tersebut. Gimana pendapatmu, Dreamers?

(tys)

  • HOT !
    Dua drama baru yang mengisi slot Senin dan Selasa ‘Miss Hammurabi’ dan ‘About Time’ mendapat respon yang positif dari penonton dilihat dari perolehan rating di penayangan episode perdananya pada Senin (22/5)....
  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Belum genap sebulan debut, girl group (G)I DLE memang sudah berhasil jadi salah satu idola K Pop yang populer belakangan ini. Tak hanya mampu dikenal penikmat musik K Pop di Korea dan internasional, grup ini bahkan berhasil meraih kemenangan pertamanya setelah debut belum lama ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)