home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TWICE Uji Kebugaran dan Jalani Tes Kesehatan di 'TWICE’s Private Life'

Kamis, 10 Maret 2016 16:14 by astikarinaap | 4166 hits
TWICE Uji Kebugaran dan Jalani Tes Kesehatan di 'TWICE’s Private Life'
Image source: JYP Enterta

DREAMERS.ID - Grup Idola TWICE banyak menarik perhatian saat muncul di reality show milik mereka sendiri ‘TWICE’s Private Life’. Setelah salah satu member Tzuyu mengejutkan pemirsa dengan perawatan kulitnya, kali ini fans diajak untuk mengetahui kegiatan TWICE di pusat kebugaran.

Dalam siaran 8 Maret lalu, para member TWICE menguji kekuatan fisik dan kebugaran mereka sebelum melakukan tes kesehatan. Mereka pergi ke pusat kebugaran dan berolahraga spinning untuk melatih otot bagian bawah dan juga yoga.

Saat sesi Yoga, Mina dan Dahyun mengejutkan para anggota TWICE yang lainnya saat mereka menunjukan kelenturan tubuh yang luar biasa. Sementara itu, Momo dan Nayeon mengundang tawa karena berjuang keras untuk menahan pose mereka.


Image source: Mnet

Selain pergi ke pusat kebugaran, mereka juga menerima pemeriksaan kesehatan. Tak hanya Jungyeon yang merasa cemas, Sana juga terlihat tak bisa menyembunyikan rasa takutnya sebelum melakukan endoskopi, yaitu memasukan kamera untuk pemeriksaan ke dalam tubuh.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Episode ini juga banyak menampilkan berbagai reaksi anggota lainnya. Tak hanya itu, golongan darah Momo juga terungkap untuk pertama kalinya di episode ini.

TWICE’s Private Life banyak memberikan hiburan tentang kehidupan nyata para gadis yang merupakan salah satu grup asuhan JYP Entertainment ini. Kepribadian para anggota juga tak segan ditampilkan apa adanya. Untuk para fans TWICE, jangan lupa tonton setiap Selasa jam 11:00 KST di Mnet.

(akap)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)