home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gunakan Alat Bantu Pernapasan, Foto Chanyeol EXO Ini Buat Khawatir Para Fans

Kamis, 10 Maret 2016 15:25 by tyassss | 7806 hits
Gunakan Alat Bantu Pernapasan, Foto Chanyeol EXO Ini Buat Khawatir Para Fans
Image source: twitter.com

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, sebuah foto  yang menunjukan salah satu member EXO ini menjadi  viral dan membuat khawatir netizen terutama EXO-L. Bagaimana tidak, sang idol terlihat sedang terbaring dan menggunakan alat bantu pernapasan.

Beberapa waktu lalu, Chanyeol juga sempat dibicarakan para fans karena kondisi tubuhnya yang terlihat sangat lemah saat tampil di sebuah acara musik besar. Keringatnya terlihat mengucur deras dan napas cowok kelahiran 1992 ini juga nampak tersengal.


Image source: Koreaboo

Entah di saat yang sama atau tidak, foto yang diposting dalam situs forum Pann ini mengejutkan banyak fans karena menunjukan Chanyeol sedang diberikan napas bantuan dengan ventilator oksigen.

Dengan judul ‘Chanyeol Under Oxygen Ventilator’ sang pengunggah menuliskan, “Apa..? Aku idak menyangka akan berada di bawah ventilator oksigen.. Mengapa mereka tidak membiarkan dia beristirahat .. huk T_T T_T.. Jangan sakit Chanyeol ....”.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Postingan foto dan tulisan itu pun langsung banyak dikomentari oleh para fans salah satunya berbunyi, “Apa dia benar-benar memakai ventilator oksigen??? Ini beneran?? Woah.. betapa lelahnya dia sampai harus menggunakan ventilator..”

Sementara, adapula yang berkomentar bukan dari kalangan fans EXO yang mengaku sangat prihatin melihat kondisi sang idol dan menyadari betapa sulitnya mengatur pernapasan saat harus bernyanyi sekaligus menari di panggung.

“Dan banyak artis yang menggunakan itu juga selama istirahat. Jika kondisi mereka buruk, kadang mereka juga menggunakan ventilator oksigen... Ketika aku melihat idolaku menggunakannya, aku pun merasa sedih juga T_T,” lanjutnya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)