home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

L Infinite Siap Jadi Bintang Utama di Proyek Drama Tiga Negara Berjudul 'The Blue of My Heart’

Kamis, 10 Maret 2016 17:45 by tyassss | 2858 hits
L Infinite Siap Jadi Bintang Utama di Proyek Drama Tiga Negara Berjudul 'The Blue of My Heart’
Image source: getitk.com

DREAMERS.ID - Sukses berikan penampilan akting di beberapa drama populer, visual dari grup Infinite ini rupanya sudah siap untuk kembali untuk berpastisipasi dalam proyek peran. Dan untuk pertama kali, L akan berperan  sebagai pemeran utama!

Yap, seperti diberitakan oleh Ilgan Sports yang dilansir Soompi, cowok kelahiran 1992 ini digaet oleh sebuah drama yang sementara ini berjudul ‘The Blue of My Heart’. Drama ini sendiri merupakan proyek kerjasama tiga negara yaitu Korea, Jepang dan Tiongkok.

L akan memerankan karakter Kang Jae Ho yaitu seorang pria yang memiliki perusahaan travel kecil bernama ‘Happy Walking’ yang juga telah jatuh cinta pada wanita Filipina yang ia temui saat berlibur ke negara tersebut.

Adapun drama karya Yoo Young Eun ini juga menceritakan tentang kisah percintaan antara bintang pop dunia dengan pegawai sebuah perusahaan travel. Selain itu, nampaknya ‘The Blue of My Heart’ juga akan menampilkan banyak adegan berlatar dunia hiburan maupun penyiaran.

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Drama ini diperkirakan memiliki total 10 jam untuk keseluruhan episodenya dan disiarkan secara serentak di Korea, Jepan dan Tiongkok. Proses syuting dijadwalakan dimulai pada bulan April hingga Juni 2016.

Jika sebelumnya cowok bernama Kim Myungsoo ini punya chemistry romansa yang ciamik dengan Krystal f(x) di drama ‘My Lovely Girl’ dan dengan Ha Ji Won di drama ‘The Time We Were Not In Love’, lalu kira-kira siapa pasangan L untuk drama terbarunya ini ya?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)